kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 14:33

Sudah Dapatkan Ziyech, Lampard Targetkan 3 Pemain Lagi

moieezrqrlhdqql1vpo5.jpg
Manajer Chelsea Frank Lampard pada pertandingan Piala Super Eropa di Vodafone Arena, Istanbul, Turki. Foto: REUTERS / Murat Sezer
Setelah bebas dari hukuman embargo transfer, Chelsea akhirnya mendapatkan pemain baru. The Blues mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer 40 juta euro (33,5 juta poundsterling)plus bonus.
ADVERTISEMENT
Sang pemain akan bergabung dengan skuad Chelsea pada 1 Juli 2020, dikarenakan jendela transfer musim dingin sudah ditutup. Pelatih Chelsea, Frank Lampard dikabarkan masih ingin menambah kedalaman skuad asuhannya pada musim panas 2020 nanti.
Melansir Metro, Frank Lampard bermaksud membeli setidaknya empat pemain musim panas nanti dan tengah menyiapkan 2 triliun rupiah. Legenda hidup Chelsea ini kecewa lantaran gagal mendapatkan pemain pada jendela transfer musim dingin yang lalu, padahal larangan belanja pemain Chelsea telah berakhir sejak Desember 2019.
Setelah mendapatkan gelandang kreatif, Lampard juga mengincar pemain di posisi striker, bek kiri, serta bek tengah. Nama-nama seperti Edinson Cavani, Dries Mertens, Ben Chilwell di laporkan menjadi target The Blues selanjutnya.
e0pmfdhshyt7rssajkbm.jpg
Edinson Cavani, penyerang Paris Saint-Germain. Foto: Bertrand GUAY / AFP
Setelah kehilangan sosok pemain tajam di lini depan mereka, Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid musim panas lalu. Chelsea masih sulit menemukan penggantinya. Terlepas dari kehadiran Tammy Abraham, striker belia asal Inggris tersebut.
ADVERTISEMENT
Frank Lampard masih prihatin dengan pilihan penyerang The Blues dan akan berusaha untuk mendatangi penyerang yang haus akan gol pada jendela transfer musim panas mendatang. Kandidat yang cocok untuk mengisi pos penyerang Chelsea, yakni Edinson Cavani.
ds7mexl2dwighgqyfyhd.jpg
Pemain Leicester City, Ben Chilwell, merupakan salah satu pemain incaran Spurs pada musim depan. Foto: Reuters/Craig Brough
Selain itu, pelatih berkebangsaan Inggris itu juga mengincar tanda tangan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Dia menunjukkan penampilan impresif musim ini, dengan catatan 2 gol dan 3 assist.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan