kumparan
search-gray
Bola & Sports31 Juli 2020 18:01

Sultan Mah Bebas! Ronaldo Beli Kapal Pesiar Mewah Buat Rayakan Scudetto Juventus

Konten kiriman user
Sultan Mah Bebas! Ronaldo Beli Kapal Pesiar Mewah Buat Rayakan Scudetto Juventus (1148178)
Selebrasi pemain Juventus Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion Allianz, Turin, Italia. Foto: Marco BERTORELLO / AFP
Cristiano Ronaldo punya cara yang luar biasa buat merayakan gelar juara Liga Italia bersama Juventus. Bintang Portugal itu berlibur dengan menggunakan kapal pesiar baru.
ADVERTISEMENT
Juvetus resmi mengunci Scudetto atau titel juara Serie A musim ini dengan menyisakan dua laga usai mengalahkan Sampdoria 2-0 di Allianz Stadium, Minggu (27/7/2020).
Jumlah poin yang didapat tim asuhan Maurizio Sarri itu sudah tidak mampu dikejar lagi oleh rival-rival di bawahnya.
Gelar tersebut adalah yang ke-9 secara beruntun sejak 2011 bagi Bianconeri. Sementara bagi Ronaldo, trofi tersebut adalah yang kedua sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2018.
Ronaldo pun merayakan keberhasilannya tersebut dengan istimewa. Mengutip Sportbible, pemain berusia 35 tahun itu terlihat berlibur dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, beserta keempat anaknya menggunakan sebuah kapal pesiar.
Sebelumnya, Ronaldo hanya menyewa kendaraan mewah tersebut, tapi kini punya sendiri. Kabarnya, Ronaldo membeli kapal pesiar itu seharga 5,5 juta pounds atau setara Rp 105 miliar.
ADVERTISEMENT
Dengan harga tersebut, kapal pesiar pesepak bola yang telah meraih 5 Ballon d'Or itu punya fasilitas yang sangat fantastis.
Kapal jenis Azimut Grande itu memiliki lima kabin mewah, 6 kamar mandi, dapur modern, dua area bersantai, lounge besar, dan ruang makan mewah.
Adapun untuk spesifikasi mesinnya, yacht baru Ronaldo yang punya panjang hampir 27 meter itu bisa menempuh kecepatan 238 knot, dengan dua mesin berkekuatan 1.900 tenaga kuda, dan badannya terbuat dari serat karbon.
Sultan Mah Bebas! Ronaldo Beli Kapal Pesiar Mewah Buat Rayakan Scudetto Juventus (1148179)
Suasana dalam kapal pesiar mewah Ronaldo. Foto: Dok. The Sun
Sultan Mah Bebas! Ronaldo Beli Kapal Pesiar Mewah Buat Rayakan Scudetto Juventus (1148180)
Bayangkan kamu duduk di sana. Foto: The Sun
Ronaldo sendiri memang tampil cukup impresif musim ini. Ia berada di peringkat kedua daftar top skor sementara Liga Italia dengan 31 gol. Jumlah tersebut masih bisa bertambah, sebab kompetisi masih menyisakan satu pertandingan lagi.
Secara keseluruhan, CR7 telah mencetak 35 gol dan 7 assist di semua ajang musim ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white