3 Rekomendasi Motor untuk Perempuan yang Stylish dan Nyaman

Konten dari Pengguna
10 Juni 2024 13:01 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Vespa Primavera dan Sprint model 2024. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Vespa Primavera dan Sprint model 2024. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dalam memilih motor untuk perempuan, tidak hanya menonjolkan performa namun juga kenyamanan dan gaya. Motor yang ringan, mudah dikendarai, serta dilengkapi fitur canggih akan membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan.
ADVERTISEMENT
Tidak heran jika banyak yang masih bingung untuk menentukan motor yang cocok, terutama dengan begitu banyaknya model dan fitur yang ditawarkan.
Bagi yang sedang mencari rekomendasi motor untuk perempuan yang bagus, pada uraian berikut ini Info Otomotif telah menyajikan beberapa pilihan produk bisa dipilih.

Rekomendasi Motor untuk Perempuan

Yamaha Fazzio Lux. Foto: Sena Pratama/kumparan
Terdapat sederet motor yang memiliki desain klasik dan warna yang bervariasi sehingga cocok dikendarai untuk perempuan. Simak daftar lengkapnya.

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan sepeda motor matic yang banyak digemari wanita. Hal ini berkat desain yang stylish, klasik, dan fitur-fitur yang canggih untuk mendukung aktivitas harian.
Terdapat 4 varian yang dijumpai saat ini dengan warna dan desain yang ikonik di antaranya Prestige, Stylish, Fashion, dan Sporty.
ADVERTISEMENT
Motor ini mengusung mesin 4-Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP. Dengan dapur pacu tersebut, motor mampu mengeluarkan tenaga mencapai 6,6 kW pada 7.500 rpm, dengan torsi 9,3 Nm di 5.500 rpm.
Skuter matik ini juga dilengkapi combi brake system (CBS), dermaga USB untuk kebutuhan mengisi daya perangkat atau gawai.

2. Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio hadir sebagai motor skutik kelas 125 cc yang memiliki desain berkelas. Selain tampilannya stylish dengan tema retro klasik yang unik, Fazzio juga tersedia berbagai macam pilihan warna atraktif.
Seperti pada varian Lux Connected yang memiliki pilihan warna White Pearl, Prestige Silver, dan Black. Sedangkan varian Neo meliputi warna Orange, Dull Blue, Cyan, Beige, dan Red.
ADVERTISEMENT
Daya tarik motor ini juga berasal dari fitur yang tersedia meliputi smart key system, power socket dengan penutup, hingga kapasitas bagasi hingga 17,8 liter.
Motor ini memiliki fitur konektivitas Yamaha Motorcycle Connect yang bisa menghubungkan motor dengan perangkat Android maupun iOS pengguna.

3. Vespa Sprint S 150

Bagi pengendara perempuan yang menyukai motor dengan gaya yang lebih sporty, Vespa Sprint S bisa masuk ke dalam daftar pilihan. Motor ini tersedia dalam 4 warna antara lain Blue Eclettico, White Innocente, Black Convinto, dan Green Ambizioso.
Vespa Sprint S dilengkapi dengan teknologi Enhanced Sliding Suspension (ESS) yang membuat kualitas pengereman menjadi lebih responsif.
Sementara itu, untuk jantung pacunya, motor mengusung mesin 155 cc berteknologi i-get yang mampu mengeluarkan tenaga 8,9 kW pada 7.250 rpm dan torsi 12,7 Nm pada 5.750 rpm.
ADVERTISEMENT
Fitur-fitur yang disematkan pada motor ini juga menarik, misalnya lampu depan dan LED yang hemat daya, USB charger port, rem ABS di bagian depan, hingga layar LCD lebih besar pada panel meternya dengan ragam informasi yang disajikan.
(SA)