Daftar Harga Mobil Pick Up Di Indonesia

Konten dari Pengguna
5 Desember 2022 15:19 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Daftar harga mobil pick up. Foto: dok. MMKSI
zoom-in-whitePerbesar
Daftar harga mobil pick up. Foto: dok. MMKSI
ADVERTISEMENT
Salah satu jenis mobil yang cukup diminati untuk keperluan niaga atau komersial adalah jenis pick up. Lantas, berapa harga mobil pick up di Indonesia?
ADVERTISEMENT
Dikutip dari laman astra, mobil pick up atau yang lebih dikenal dengan mobil pikap adalah jenis mobil pengangkut barang dengan bagasi terbuka di bagian belakangnya, alias bak terbuka. Umumnya mobil ini dimiliki untuk keperluan niaga, namun tidak menutup kemungkinan digunakan sebagai kendaraan harian.
Sejatinya terdapat dua varian mobil pikap yang dijual di pasaran, yakni varian single cabin & double cabin. Adapun single cabin merupakan jenis mobil pikap yang hanya memiliki 2 pintu penumpang, sedangkan double cabin memiliki 4 pintu dan bisa menampung lebih banyak penumpang.
Di Indonesia, mayoritas mobil pick up digunakan untuk keperluan niaga atau komersial. Varian single cabin biasanya digunakan untuk keperluan niaga ringan, sedangkan double cabin digunakan pada daerah tambang, perkebunan, maupun kota besar.
ADVERTISEMENT
Nah, bagi yang sedang mencari mobil niaga, berikut daftar harga mobil pick up terbaru di Indonesia.

Daftar Harga Mobil Pick Up Terbaru

Daftar harga mobil pick up. Foto: dok. Suzuki
Karena mobilnya yang ditujukan untuk keperluan komersial, biasanya mobil pick up tidak mendapatkan penyegaran yang menyeluruh. Meskipun demikian, mobil komersial ini tetap banyak peminatnya. Maka dari itu, berikut daftar harga mobil pick up terbaru:

1. Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Pick Up termasuk dalam mobil komersial yang paling sukses dalam pasar otomotif Indonesia. Belum lama ini, Suzuki telah memberikan penyegaran terhadap mobil ini dengan menghadirkan tampilan baru dan bak yang lebih luas, berikut daftar harganya:
ADVERTISEMENT
Kini, Suzuki Carry Pick Up sudah menggunakan mesin K15B-C 4-silinder segaris berkapasitas 1.462 cc yang mampu meracik tenaga sampai 97 dk dan torsi 135 Nm. Adapun muatan yang bisa diangkut pada mobil ini maksimal 1 ton.

2. Daihatsu Gran Max Pick Up

Daihatsu Gran Max Pick Up sempat menjadi pesaing terkuat di kelasnya dengan menghadirkan mobil pikap yang nyaman, baik untuk keperluan niaga-nya maupun kenyamanan pada interiornya. Berikut daftar harganya:
ADVERTISEMENT

3. Mitsubishi L300

Mitsubishi L300 juga sempat menjadi pesaing berat Suzuki Carry Pick Up pada pasar otomotif Indonesia. Bahkan, sampai saat ini pun mobilnya masih diperjualbelikan, berikut daftar harganya:
Bagi yang belum tahu, varian cab chassis adalah mobil yang belum disematkan bak pada bagian belakangnya. Jadi, Anda bisa secara fleksibel menyematkan bak yang dapat menunjang keperluan niaga.
Demikianlah informasi seputar daftar harga mobil pick up di Indonesia. Bagaimana menurut Anda, dari ketiga mobil pick up terbaik di Indonesia di atas, mobil mana yang terbaik? Tulis di kolom komentar.
(AA)