Daftar Harga Vespa Matic 2023 Lengkap dengan Warnanya, Anda Pilih yang Mana?

Konten dari Pengguna
6 Januari 2023 6:29 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Daftar harga Vespa Matic 2023. Foto: dok. Vespa
zoom-in-whitePerbesar
Daftar harga Vespa Matic 2023. Foto: dok. Vespa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Vespa Matik sampai saat ini masih menjadi jenis skutik yang digemari masyarakat Indonesia, khususnya kalangan mudah.
ADVERTISEMENT
Vespa merupakan motor legendaris yang memang sudah menyatu dengan aspal Indonesia. Baik untuk bentuk klasik maupun modern-nya (Vespa Matic), pabrikan asal Italia tersebut tidak pernah mengecewakan pasar Indonesia.
Meskipun Vespa dengan transmisi otomatik pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1991 (Vespa Corsa 125) oleh PT Dan Motor Indonesia, namun yang dimaksud dengan Vespa Matic di sini adalah bentuk moderennya yang diperkenalkan pada tahun 2011 di Indonesia.
Pada awal peluncurannya di Indonesia (2011), Vespa Matic masih mengusung mesin 2V (2-klep). Lalu pada tahun 2013-2017 Vespa Matik di Indonesia sudah dibekali mesin 3V (3-klep).
Dari tahun 2017 sampai saat ini, mesin Vespa Matic sudah dibekali dengan teknologi bertajuk I-Get yang tentunya lebih modern. Bagi yang tertarik, ini daftar harga Vespa Matic 2023.
ADVERTISEMENT

Daftar Harga Vespa Matic 2023

Daftar harga Vespa Matic 2023. Foto: dok. Vespa
Selama pemasarannya di Indonesia, Vespa Matic sudah hadir dalam beragam varian, bahkan ada varian Special Edition-nya. Salah satu varian Special Edition yang mungkin cukup dikenal masyarakat adalah Justin Bieber x Vespa.
Karena banyaknya varian Vespa Matic yang dipasarkan PT Piaggio Indonesia, ini daftar harga Vespa Matic 2023 sesuai yang tertera pada laman resminya:
ADVERTISEMENT
Demikianlah daftar harga Vespa Matic 2023 lengkap dengan pilihan warnanya. Dari 14 daftar di atas, apa motor Vespa pilihan Anda? Tulis di kolom komentar.
(AA)