Konten dari Pengguna

Harga CBR250RR 2023 dan Spesifikasinya

21 Maret 2023 16:43 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Harga CBR250RR. Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto
zoom-in-whitePerbesar
Harga CBR250RR. Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Harga CBR250RR 2023 dibedakan sesuai tipe dan pilihan warna yang ditawarkan. Sudah meluncur sejak penghujung tahun lalu, berikut daftar harga dan spesifikasi Honda CBR250RR terbaru.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari kumparanOTO, Honda CBR250RR terbaru resmi meluncur di Indonesia pada September 2022. PT Astra Honda Motor (AHM) menyebutkan bahwa motor sport terbaru ini membawa penyegaran yang berfokus pada performa dan kesenangan berkendara.
Meskipun pasar motor sport saat ini tidak seramai kelas lainnya, PT AHM tetap yakin bahwa peluncuran motor terbarunya ini akan menarik perhatian pecinta motor sport. Bahkan, pihak pabrikan menargetkan 2.500 unit Honda CBR250RR terjual per tahunnya.
Bagi yang penasaran apa saja yang ditawarkan motor ini dan berapa besaran banderolnya, berikut informasi mengenai harga CBR250RR dan spesifikasinya.

Harga CBR250RR 2023

Harga CBR250RR. Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, banderol Honda CBR250RR dibedakan sesuai tipe dan warnanya. Oleh karena itu, berikut daftar harga Honda CBR250RR dikutip dari laman resminya:
ADVERTISEMENT
Perlu diingatkan, besaran banderol Honda CBR250RR di atas bisa berbeda sepanjang waktu. Adapun harga tersebut diambil dari laman Honda Cengkareng per Maret 2023 untuk OTR Jakarta & Tangerang.

Spesifikasi Honda CBR250RR

Harga CBR250RR. Foto: dok. Astra Honda Motor
Dikutip dari kumparanOTO, ubahan terhadap Honda CBR250RR terbaru bisa dikatakan “tak kasat mata”. Hal ini dikarenakan motornya seperti tidak terlihat berubah dari yang sebelumnya, yakni tetap terlihat agresif dan juga modern.
ADVERTISEMENT
Ternyata, Honda sudah menyematkan beberapa komponen baru terhadap motor ini. Nah, komponen baru tersebut umumnya berfokus pada bagian jantung mekanis, antara lain seperti silinder ring, camshaft, silinder head, penyematan SFF (Separated Function Fork) - Big Piston, dan masih banyak lagi.
Masih menyoal jantung mekanisnya, Honda CBR250RR terbaru dibekali mesin 2-silinder berkapasitas 250 cc yang mampu meracik tenaga sebesar 41,4 dk (@13.000 Rpm) dan torsi puncak 25 Nm (@11.000 Rpm).
Bagi yang tertarik menggaet varian SPQS-nya, maka Anda akan dimanjakan dengan perpindahan transmisi yang halus berkat fitur Quick Shift-nya. Maka dari itu, performa maupun kenyamanan berkendara akan semakin meningkat.
Demikianlah informasi mengenai harga Honda CBR250RR 2023 dan spesifikasinya. Bagaimana, apakah Anda mulai tertarik dengan motor ini setelah melihat harga dan spesifikasinya? Tulis di kolom komentar.
ADVERTISEMENT
(AA)