Otomotif
·
10 September 2021 6:30
·
waktu baca 3 menit

Harga Mobil Honda Bekas, Ini Daftarnya

Konten ini diproduksi oleh Infootomotif
Harga Mobil Honda Bekas, Ini Daftarnya (9637)
searchPerbesar
Honda Jazz Bekas Tahun Muda. Foto: dok. Garasi.id
Ada berbagai pilihan mobil bekas yang masih layak pakai dengan harga miring. Salah satunya dengan mobil merk Honda yang mempunyai banyak pilihan merk dan tipe bisa menjadi rekomendasi untuk membeli mobil bekas.
ADVERTISEMENT

Rekomendasi Daftar Harga Mobil Honda Bekas

Untuk itu, kami akan merekomendasikan kepada Anda mobil Honda bekas beserta harganya. Berikut daftarnya :
1. Honda Brio Satya
Harga Mobil Honda Bekas, Ini Daftarnya (9638)
searchPerbesar
Honda Brio bekas Foto: dok. WTCM2
Dikutip dari situs jual beli Tokopedia, mobil pertama yang kami rekomendasikan adalah Honda Brio Satya. Honda Brio memberikan penyegaran pada desain eksteriornya. Selain itu, Brio Satya juga unggul dibandingkan dengan LCGC lainnya, sehingga sangat nyaman saat berkendara.
Salah satu faktor yang membuat Brio Satya menyenangkan saat dikendarai karena memakai mesin 4 silinder yang minim getaran berlebih saat kondisi idle.
Saat ini, Brio Satya menggunakan mesin bensin versi facelift, yakni 1.199 cc I-VTEC 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan daya sebesar 89 hp pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.
ADVERTISEMENT
Memang, karakter mobil ini sangat lincah dan akselerasinya bertenaga sejak putaran bawah. Namun, kelemahan dari Honda Brio adalah konsumsi bahan bakar yang relatif boros.
Kisaran Harga: Mulai dari Rp 85.000.000
2. Honda Mobilio
Harga Mobil Honda Bekas, Ini Daftarnya (9639)
searchPerbesar
Honda Mobilio bekas di Mobil88. Foto: Muhammad Ikbal/kumparan
Produk Honda lainnya yaitu mobil Honda Mobilio. Baru saja mobil Honda Mobilio mendapatkan pembaruan, tetapi bukan keseluruhan lebih tepatnya adalah diluncurkannya mobil Honda Mobilio edisi spesial. Cukup banyak perubahan yang dibawa mobil Honda Mobilio, mulai dari interior sampai eksterior
Di sisi lain mobil Honda Mobilio terkenal irit bahan bakar. Hal ini sudah dibuktikan di ajang Honda Mobilio Battle of Efficiency. Hasil dari lomba adu efisien penggunaan bahan bakar ini cukup memuaskan. Pasalnya Honda Mobilio harus melawan kemacetan dan tanjakan dan konsumsi bahan bakarnya cukup irit. Jadi, ini bisa jadi rekomendasi pilihan mobil Honda bekas.
ADVERTISEMENT
Kisaran harga : Mulai dari Rp 158.000.000
3. Honda CR-V
Salah satu mobil Honda yang memiliki bodi bongsor adalah mobil Honda CR-V. Mobil Honda ini akan diluncurkan dengan mesin diesel pada Oktober 2018 lalu.
Akan tetapi mobil Honda CR-V diesel masih diluncurkan di India. Untuk pasar Indonesia masih belum ada kabar lanjutan tentang hadirnya mobil Honda CR-V diesel.
Mobil ini dirasa sangat layak untuk dibeli dengan kondisi bekas. Sebab harga barunya masih cukup terbilang tinggi. Jadi, kami sarankan untuk mencari CR-V bekas untuk dimiliki.
Kisaran harga : Mulai dari Rp 325.000.000
4. Honda Freed
Yang terakhir kami merekomendasikan mobil Honda bekas yaitu Freed. Mobil Honda Freed merupakan mobil dengan pintu bergeser. Rancangannya sendiri dari platform mobil Honda Jazz, sehingga dari sisi eksteriornya cukup mirip dengan mobil Honda Jazz. Akan tetapi, untuk saat ini mobil Honda Freed sudah tidak diproduksi lagi.
ADVERTISEMENT
Pasalnya mobil satu ini tidak begitu laris di pasaran Indonesia. Bahkan antara bulan Juni sampai akhir tahun 2016 mobil Honda Freed tidak laku satu unit pun. Karena mobil Honda Freed sudah berhenti produksi, maka yang ada saat ini hanya harga mobil bekas Honda Freed.
Kisaran harga : Mulai dari Rp 182.000.000
Itulah beberapa rekomendasi mobil Honda bekas beserta kisaran harganya. Semoga bisa menjadi rekomendasi pilihan Anda untuk membeli mobil bekas.
(FOV)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020