Harga Mobil Vanderhall dan Spesifikasinya

Konten dari Pengguna
10 Mei 2022 13:54
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Harga Mobil Vanderhall dan Spesifikasinya (135921)
zoom-in-whitePerbesar
Vanderhall Carmel. Foto: Vanderhall Motor Works
Harga mobil Vanderhall tentunya menjadi salah satu perhatian bagi pengoleksi kendaraan unik. Vanderhall merupakan salah satu pabrikan otomotif asal Amerika.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari laman Naples Motorsport, kendaraan Vanderhall diklasifikasikan sebagai sepeda motor tetapi memiliki tampilan seperti mobil dengan dua roda di depan dan satu roda di belakang. Format ini membedakan kendaraan buatan Vanderhall dengan kendaraan dengan konsep yang sama dari pabrikan lain.
Vanderhall Motor Works didirikan pada tahun 2010. Perusahaan ini didirikan oleh Steve Hall, seorang desainer CAD di Novatek. Steve Hall menghabiskan waktu hampir lima tahun untuk mengerjakan prototipe pertama Vanderhall.
Ia berhasil memperkenalkan Laguna yakni roadster roda tiga pertama buatan Vanderhall kepada dunia. Saat ini, Vanderhall memiliki beberapa kendaraan yang diproduksi seperti Vanderhall Carmel dan Vanderhall Venice sebagai roadster roda tiga andalan Vanderhall serta mobil segala medan Vanderhall Brawley yang menggunakan tenaga listrik.
ADVERTISEMENT

Harga Mobil Vanderhall

Harga Mobil Vanderhall dan Spesifikasinya (135922)
zoom-in-whitePerbesar
Vanderhall Venice. Foto: Vanderhall Motor Works
Harga mobil Vanderhall berbeda-beda tergantung tipe dan kendaraan yang dipilih. Berikut ini adalah harga mobil Vanderhall dirangkum dari laman resmi Vanderhall.

1. Vanderhall Venice

Vanderhall Venice menjadi salah satu roadster roda tiga buatan Vanderhall. Mengutip dari laman resmi Vanderhall, kendaraan ini memiliki mesin 1.5 L Direct Injecter 4 Cylinder Turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 194 HP dengan torsi maksimal 203 lb-ft. Kendaraan ini dilengkapi dengan transmisi 6 Speed Auto Trans dengan cruise control. Kendaraan ini menggunakan bahan bakar bensin sebagai penggeraknya.
Kendaraan ini memiliki lebar 68.9 in. dengan panjang 143.7 in dan tinggi 44.9 in.. Berat mobil ini mencapai 1.460 lbs. Untuk harganya cukup bervariasi. Vanderhall Venice dibanderol dengan harga USD 29.550. Sedangkan, varian Venice GT dibanderol dengan harga USD 33.950 dan Venice GTS dibanderol dengan harga USD 36.950. Harga tersebut belum termasuk pengiriman dan keperluan lain yang diperlukan ketika konsumen ingin membeli kendaraan tersebut.
ADVERTISEMENT

2. Vanderhall Carmel

Selanjutnya, Vanderhall menghadirkan roadster roda tiga lainnya yakni Vanderhall Carmel. Mengurip dari laman resmi Vanderhall, kendaraan ini mesin 1.5 L 3 Cylinder Turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 194 HP dengan torsi maksimal 203 lb-ft. Kendaraan ini dilengkapi dengan transmisi 6 Speed Auto Trans dengan cruise control. Kendaraan ini menggunakan bahan bakar bensin sebagai penggeraknya.
Perbedaan yang cukup mencolok antara Vanderhall Carmel dan Vanderhall Venice adalah kemewahan dan kenyamanan yang diberikan. Vanderhall Carmel dilengkapi dengan manual actuating hood yang mampu menutupi bagian kabin sehingga pengendara dapat terlindungi ketika hujan maupun suasana teriknya matahari. Mobil ini memiliki harga yang cukup bervariasi. Vanderhall Carmel dibanderol dengan harga USD 39.950. Sedangkan, Vanderhall Carmel GT dibanderol dengan harga USD 43.950 dan Vanderhall GTS dibanderol dengan harga USD 46.950.
ADVERTISEMENT

3. Vanderhall Brawley

Vanderhall juga memproduksi kendaraan yang mampu melewati segala medan dengan tipe Vanderhall Brawley. Kendaraan ini merupakan kendaraan listrik yang dilengkapi dengan baterai listrik serta motor listrik sebagai penggeraknya. Vanderhall Brawley mampu menghasilkan tenaga sebesar 303 HP dengan torsi maksimum 360 lb-ft. Dalam kondisi satu kali pengisian daya secara penuh, mobil ini diestimasikan mampu menempuh jarak 140 mil.
Vanderhall Brawley memiliki harga yang bervariasi. Vanderhall Brawley dibanderol dengan harga USD 34.950. Sedangkan, Vanderhgall Brawley GT dibanderol dengan harga USD 42.950 dan Vanderhall Brawley GTS dibanderol dengan harga USD 49.950.
(RFN)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020