Harga Motor Suzuki Ecstar, Livery untuk GSX-R150

Konten dari Pengguna
9 Maret 2023 13:57 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Harga motor Suzuki Ecstar. Foto: dok. Suzuki
zoom-in-whitePerbesar
Harga motor Suzuki Ecstar. Foto: dok. Suzuki
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Harga motor Suzuki Ecstar adalah sepeda motor milik Suzuki yang sedang banyak dicari pecinta otomotif. Memiliki livery layaknya yang digunakan pada balapan MotoGP, ini harga dan spesifikasi motornya.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari kumparanOTO, Suzuki Indonesia sudah meluncurkan GSX-R150 MotoGP Edition sejak tahun 2020. Ini merupakan bentuk dukungan Suzuki Indonesia atas kesuksesan Suzuki Ecstar pada musim 2020 lalu.
Tentunya penyematan livery “MotoGP” ini membuat penjualan Suzuki GSX-R150 semakin meroket pada masa itu. Meskipun Suzuki Ecstar sudah tidak lagi berdansa pada sirkuit balap, Suzuki Indonesia masih menawarkan livery ini untuk pasar tanah air.
Bagi pecinta tim Suzuki Ecstar dan tertarik untuk membeli GSX-R150 dengan livery yang serupa, ini informasi mengenai harga dan spesifikasi motornya.

Harga Motor Suzuki Ecstar

Harga motor Suzuki Ecstar. Foto: dok. Suzuki
Dikutip dari laman resminya, Suzuki GSX-R150 dipasarkan dalam dua varian utama, yaitu GSX-R150 Keyless dan GSX-R150 ABS. Jangan khawatir, kedua varian tersebut menyediakan warna yang serupa dengan motor Suzuki Ecstar MotoGP, ini daftar harganya:
ADVERTISEMENT
Bagi yang tertarik akan warna lainnya, berikut daftar warna yang disajikan Suzuki untuk motor GSX-R150:
Menyoal spesifikasinya, GSX-R150 mengusung tampilan sport fairing yang cukup serupa dengan motor di kelasnya. Meskipun demikian, penyematan livery Suzuki Ecstar ini tentunya membuat konsumen memiliki pengalaman berkendara yang berbeda.
Tidak hanya mendapatkan nuansa seperti mengendarai motor MotoGP, melainkan juga berkendara dengan nilai historis yang tinggi. Berikut spesifikasi lengkap Suzuki GSX-R150:

Dimensi

ADVERTISEMENT

Rangka

Sistem Kelistrikan

Berbicara mengenai jantung pacunya, Suzuki GSX-R150 dibekali mesin 1-silinder DOHC, 4-katup berkapasitas 147 cc, berpendingin cairan dan berpengabut injeksi.
Di atas kertas motor ini mampu meracik tenaga sampai 18,9 dk pada 10.500 Rpm dan torsi puncak 14 Nm pada 9.000 Rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 6-percepatan.
Demikianlah informasi mengenai harga motor Suzuki Ecstar dan spesifikasinya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggaet motor yang dibalut layaknya motor balap MotoGP ini? Tulis pendapat Anda di kolom komentar.
(AA)