Mobil Paul Walker di Franchise Film Fast & Furious, Ini Daftarnya

Konten dari Pengguna
20 Oktober 2022 8:21 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi mobil Paul Walker. Foto: Instagram @paulwalker
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mobil Paul Walker. Foto: Instagram @paulwalker
ADVERTISEMENT
Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 telah membawa para pengunjungnya bernostalgia dengan menampilkan beberapa mobil modifikasi yang terinspirasi dari film Fast & Furious, khususnya mobil Paul Walker. Maka dari itu, berikut daftar mobil Paul Walker yang ikonik.
ADVERTISEMENT
Bagi para pecinta otomotif dan penggemar film, tentunya nama “Fast & Furious” sudah tidak asing lagi untuk didengar. Mengapa tidak? Sebuah franchise yang berawal pada tahun 2001 dengan tajuk “The Fast and the Furious” ini telah menciptakan delapan sequel utama yang digemari banyak fans di seluruh dunia.
Dikutip dari laman kumparanHITS, salah satu aktor Fast & Furious yang cukup menonjol dan digemari oleh para fansnya adalah Paul Walker. Paul adalah pemeran tokoh Brian O’Conner sejak film pertama.
Namun pada tahun 2013, berita duka melanda para penggemar otomotif karena Paul Walker telah meninggal akibat kecelakaan mobil. Terakhir kali Paul Walker terlibat secara penuh dalam franchise Fast & Furious adalah saat Fast & Furious 6.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, seluruh penampilan Paul Walker dalam franchise Fast & Furious dibantu dengan bantuan CGI maupun visual effect. Namun pada Furious 7, Paul Walker sempat melakukan syuting untuk beberapa adegan.
Meskipun demikian, dampak Paul Walker terhadap industri otomotif maupun perfilman tentu tidak bisa dipungkiri. Kehadiran sosok Brian O’Conner yang mengendarai mobil-mobil legendaris membuat para penggemarnya ingin merasakan sensasi tersebut.
Maka dari itu, berikut daftar mobil Paul Walker yang dikendarai dalam franchise film Fast & Furious.

Daftar Mobil Paul Walker di Film Fast & Furious

Ilustrasi mobil Paul Walker. Foto: Barrett-Jackson
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, setidaknya terdapat enam film utama dalam franchise Fast & Furious yang telah diperankan secara langsung oleh Paul Walker. Dari keenam film tersebut, tentunya terdapat beberapa mobil legendaris nan langka yang dikendarainya. Berikut daftarnya dikutip dari laman ScreenRant dan CarThrottle:
ADVERTISEMENT

The Fast and the Furious (2001)

2 Fast 2 Furious (2003)

Fast & Furious (2009)

Fast Five (2011)

Fast & Furious 6 (2013)

Furious 7 (2015)

Demikianlah informasi seputar daftar mobil Paul Walker alias Brian O’Connor selama franchise Fast & Furious. Bagaimana menurut Anda, dari keenam daftar film yang sudah disebutkan di atas, film mana yang paling Anda gemari? Tulis di kolom komentar.
ADVERTISEMENT
(AA)