Otomotif
·
10 Januari 2021 8:30

Viral Bayi di Riau Diberi Nama Mitsubishi Nur Xpander

Konten ini diproduksi oleh Infootomotif
Viral Bayi di Riau Diberi Nama Mitsubishi Nur Xpander (390416)
Nama bayi Mitsubishi Nur Xpander. dok. instagram.com/indrafathan
Banyak orang bilang nama adalah doa, selain itu nama juga dijadikan ungkapan syukur, rasa bangga, dan harapan dari orang tua pada si bayi.
ADVERTISEMENT
Namun begitu, ada juga orang tua yang memberikan nama unik pada buah hatinya. Contohnya pemberian nama menggunakan nama mobil, yang sekarang kembali terulang.
Kali ini viral bayi di Pinggir, Bengkalis, Riau, diberi nama salah satu mobil yang populer di Indonesia, Mitsubishi Xpander.
Viral Bayi di Riau Diberi Nama Mitsubishi Nur Xpander (390417)
Nama bayi Mitsubishi Nur Xpander. dok. instagram.com/indrafathan
Berdasarkan potongan foto akta kelahiran dan kartu keluarga, yang diunggah ke media sosial, nama bayi tersebut Mitsubishi Nur Xpander.
Bayi perempuan Mitsubishi Nur Xpander lahir pada Februari 2020 lalu, yang merupakan buah hati kedua dari pasangan Saderi dan Wahyuni
Viral Bayi di Riau Diberi Nama Mitsubishi Nur Xpander (390418)
Mitsubishi Xpander. Foto: Mitsubishi via kumparan.com
Belum diketahui secara pasti alasan si orang tua memberi nama itu. Bisa saja merupakan doa beserta harapan, seperti Xpander yang sukses menjadi mobil terlaris Mitsubishi.
Bayi Mitsubishi Nur Xpander kemudian mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Seperti akun Instagram hajierzanetti, "Kok gak sekalian namanya Lamborghini atau Porsche gitu, biar lebih mewah/keren dikit gitu."
ADVERTISEMENT
Ada juga yang memberi saran penggunaan nama mobil lain yang bisa dijadikan nama orang, dari akun rezaa34_ misalnya.
"Kalo mau nama yg kayak mobil banyak pilihan padahal, karena banyak mobil yg diambil dari nama orang/bisa jadi nama orang. Agya, Ayla, Alza, Adam, Almaz, Altezza, Aristo, Avega, Atenza, Axela, Baleno, Cresta, Cressida, Corolla, Cedia, Evo, Elan, Silvia, Serena, Sylphy, Laurel, Liana, Livina, Leone, Zafira, Lamborghini, Ferrari, Honda, Toyoda, Toyota, Ford, Benz, Porsche, dsb."
Viral Bayi di Riau Diberi Nama Mitsubishi Nur Xpander (390419)
Mitsubishi Xpander. Foto: Mitsubishi via kumparan.com
Sebelum bayi Mitsubishi Nur Xpander, pada pertengahan 2017 lalu juga sempat viral bayi diberi nama Pajero Sport di Pamulang, Tangerang Selatan.
Alasan orang tua Pajero Sport memberi nama buah hatinya dengan nama mobil, karena ternyata fanatik SUV ladder frame Mitsubishi Pajero Sport.
ADVERTISEMENT
Ada juga bayi dengan nama mobil lain seperti Toyota Fortuner Tangguh, Alton Confero Daniswara Nasran, Ignis Saputra, Genio Syakira, dan masih banyak lagi. Ada-ada saja, ya.
***