Otomotif
·
7 November 2020 16:43

Viral Toyota Fortuner Pelat Nomor B 1 DEN, Punya Joe Biden?

Konten ini diproduksi oleh Infootomotif
Viral Toyota Fortuner Pelat Nomor B 1 DEN, Punya Joe Biden? (42026)
Mobil dengan pelat nomor cantik. Foto: Fachrian Saleh/kumparan
Penggunaan pelat nomor cantik pada mobil pribadi lumrah dilakukan. Setiap pemilik mobil diperbolehkan mengganti pelat nomor bawaan dengan kombinasi angka dan huruf sesuai keinginan, selama mengikuti prosedur yang ada dan masih tersedia.
ADVERTISEMENT
Tujuan pelat nomor cantik banyak macamnya. Ada yang ingin menunjukkan identias, tanggal lahir, angka keberuntungan, hingga kombinasi yang dapat dibaca untuk hiburan semata.
Nah salah satu yang menarik perhatian dan viral baru-baru ini adalah Toyota Fortuner menggunakan pelat nomor B 1 DEN, yang bisa dibaca 'BIDEN'.
Viral Toyota Fortuner Pelat Nomor B 1 DEN, Punya Joe Biden? (42027)
Toyota Fortuner pakai pelat nomor B 1 DEN. dok. Istimewa
Biden sendiri merupakan nama belakang dari Joe Biden, calon presiden Amerika Serikat, yang saat ini tengah berkontestasi dalam pemilu bersama Donald Trump.
Pelat nomor B 1 DEN pada Toyota Fortuner itu kini mendapat berbagai komentar di media sosial. Ada yang menganggap si pemilik mobil merupakan penggemar Joe Biden.
Bahkan, ada juga menyebut mobil tersebut adalah mobil kepresidenan Joe Biden ketika nanti berkunjung ke Indonesia.
Viral Toyota Fortuner Pelat Nomor B 1 DEN, Punya Joe Biden? (42028)
Joe Biden. Dok. Reuters/Kevin Lamarque via kumparan
Adapun, Joe Biden sendiri saat diunggulkan dalam penghitungan suara elektoral Pemilu di Amerika Serikat. Hingga Jumat (6/11), Joe Biden tercatat mengungguli Donald Trump dengan perolehan suara elektoral 253 suara.
ADVERTISEMENT
Sedangkan calon petahana, Donald Trump, baru mendapatkan 214 suara. Untuk dapat memenangkan Pemilu Amerika Serikat, Joe Biden membutuhkan kemenangan 20 suara elektoral di kampung halamannya, Pennsylvania.