Spesifikasi Exotic X630, Sepeda Listrik dengan Jarak Tempuh Mencapai 40km

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
9 Juli 2024 17:41 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Exotic X630. Sumber: lazada.com
zoom-in-whitePerbesar
Exotic X630. Sumber: lazada.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sepeda Exotic adalah salah satu merek sepeda yang cukup populer di Indonesia. Merek ini dikenal karena menawarkan berbagai jenis sepeda dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Exotic X630. Mengetahui spesifikasi Exotic X630 dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk membeli sepeda.
ADVERTISEMENT
Sepeda listrik dari Exotic ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, maupun dewasa. Hal ini salah satunya dikarenakan sepeda Exotic memiliki berbagai desain yang menarik dan modern, yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan pengguna.

Spesifikasi Exotic X630

Exotic X630. Sumber: lazada.com
Mengutip website e-commerce Lazada, harga dari sepeda listrik ini adalah Rp3.900.000. Harga ini sangat terjangkau dengan berbagai spesifikasi Exotic X630 dan juga fitur-fitur unggulan yang ditawarkan.
Salah satu spesifikasi unggulan Exotic X630 adalah memiliki jarak tempuh hingga 40km dalam sekali pengisian daya. Berikut ini beberapa spesifikasi lain dari Exotic X630 yang dapat dijadikan pertimbangan dalam membeli sepeda listrik.

1. Baterai

Sepeda listrik Exotic X630 menggunakan jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas 48 V 12 Ah. Dengan kapasitas baterai ini, sepeda listrik Exotic X630 ini dapat menempuh jarak sejauh 40 kilometer dengan pengisian penuh.
ADVERTISEMENT

2. Motor

Sepeda ini dibekali power motor 48 V/500 W yang mampu melaju kencang di area perkotaan dengan kecepatan maksimum 40 km/jam. Sepeda listrik Exotic X630 dibekali fitur pedal kayuh manual sehingga pengendara dapat menambah kapasitas jarak tempuh.

3. Dimensi dan Desain

Exotic X630 ini memiliki dimensi 147cm x 40cm x 104cm. Sedangkan bobot dari sepeda listrik ini yaitu 60 kg. Dilengkapi dengan pijakan kaki sepanjang 37 cm yang dapat memberikan kenyamanan maksimal.

4. Daya Angkut

Exotic X630 mampu menampung beban hingga 150 kg. Dengan daya angkut yang cukup besar, sepeda ini sangat cocok digunakan untuk bepergian sehari-hari. Seperti untuk berbelanja, mengangkut barang atau hanya sekedar perjalanan harian.

5. Fitur Lainnya

Sepeda listrik dari exotic ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Diantaranya adalah double shock breaker, double drum brake depan dan belakang, aki atau baterai SLA, kemampuan tanjakan 25 derajat, ban R10 tubles ukuran 14x2.50, dinamo atau motor BLDC 500W, dan Remote Alarm System.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu sepeda ini juga dilengkapi fitur seperti remote alarm, keyless mode, speedometer digital, pedal kayuh manual, dan sandaran jok belakang. Fitur-fitru ini dapat menambah kenyamanan pengguna dalam menggunakan sepeda listrik ini.
Spesifikasi Exotic X630 ini dapat menjadi salah satu pertimbangan dan juga acuan dalam membeli sepeda listrik yang canggih namun masih memiliki harga yang terjangkau. Berbagai fitur dan keunggulannya menjadikan sepeda ini cocok untuk mobilitas dengan baik. (BAI)