Spesifikasi Motor Listrik Electrum H3

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
10 Juni 2024 15:58 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Spesifikasi Motor Listrik Electrum H3. Sumber: electrum.id
zoom-in-whitePerbesar
Spesifikasi Motor Listrik Electrum H3. Sumber: electrum.id
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Spesifikasi Motor Listrik Electrum H3 sangat kekinian karena dilengkapi dengan beragam fitur canggih. Namun demikian, produk ini juga memiliki kekurangan, selum memutuskan untuk membelinya, pengendara perlu mengetahui fitur kendaraan secara detail.
ADVERTISEMENT
Motor listrik keluaran baru dari merek Electrum tersebut diproduksi di Indonesia. Untuk ukuran kendaraan, tentu sudah disesuaikan dengan postur mayoritas masyarakat Indonesia.

Spesifikasi Motor Listrik Electrum H3 dan Harganya

Spesifikasi Motor Listrik Electrum H3. Sumber: electrum.id
Motor listrik terbaru ini memiliki desain yang ringkas dan ringan. Karena masih baru dirilis, maka kendaraan ini masih dijual dengan harga promo dari yang semula Rp22.000.000 menjadi Rp14.900.000 per unit.
Berikut adalah spesifikasi Motor Listrik Electrum H3 yang dikutip dari electrum.id. Pengendara perlu mengetahui setiap detailnya di bawah ini.

1. Kecepatan dan Baterai

Kecepatan maksimal motor listrik ini yaitu mencapai 65 km/jam. Dengan output tenaga maksimal 2.7 kW, motor ini cukup kuat dan bertenaga saat dikendarai.
Untuk kapasitas baterainya pun besar, yaitu 1.8 KwH dengan jenis baterai Lithium. Saat ganti baterai pun hanya memerlukan waktu beberapa detik.
ADVERTISEMENT

2. Jarak Tempuh

Kendaraan ini memiliki torsi maksimal 150 Nm. Untuk jarak tempuhnya mencapai 65 km dari baterai penuh hingga habis. Jarak yang cukup jauh tersebut cukup mumpuni untuk perjalanan antar daerah.
Pengalaman berkendara menjadi semakin terasa lebih nyaman karena dilengkapi dengan sistem pengereman cakram ganda.

3. Fitur Tambahan

Terdapat fitur tambahan pada bagian dashboard motor, yaitu USB port yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai HP. Sehingga pengendara dapat melakukan perjalanan sambil mengisi daya ponselnya.
Di bagian depan motor, dilengkapi panel LCD stylish yang belum dipakai oleh motor listrik merek lain di Indonesia. Selain itu, motor ini bebas bising karena dilengkapi dengan direct drive hub-mounted.
Dengan dukungan baterai NCM 1.8kWh, kendaraan ini aman dikendarai. Sayangnya, terdapat kekurangan yang begitu mencolok yakni harganya yang dibanderol lebih tinggi dibandingkan motor listrik merek lain.
ADVERTISEMENT
Meskipin demikian, harga tinggi tersebut sesuai dengan spesifikasi motor listrik Electrum H3 yang sudah canggih. Fitur-fiturnya sudah selangkah lebih maju di kelasnya. (IMA)