Spesifikasi Motor Listrik Exotic Vito yang Mampu Berjalan Cepat

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
10 Juni 2024 16:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Spesifikasi Motor Listrik Exotic Vito. Sumber: exotic.pacific-bike.com
zoom-in-whitePerbesar
Spesifikasi Motor Listrik Exotic Vito. Sumber: exotic.pacific-bike.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Spesifikasi motor listrik Exotic Vito perlu diketahui bagi pengendara yang berniat membelinya. Kelebihan kendaraan tersebut, yaitu mampu berjalan lebih cepat dibandingkan motor listrik serupa.
ADVERTISEMENT
Jika rata-rata motor listrik berjalan pada kecepatan maksimal 50–55 km/jam, maka motor listrik Exotic Vito lebih unggul dari segi kecepatan. Motor tersebut bisa berjalan pada kecepatan 75 km/jam.

Spesifikasi Motor Listrik Exotic Vito

Spesifikasi Motor Listrik Exotic Vito. Sumber: blibli.com
Tidak banyak yang mengetahui bahwa motor listrik tidak hanya dapat digunakan di kecepatan rendah. Untuk motor listrik dari Exotic Vito, kecepatannya hampir menyamai kecepatan motor diesel.
Mengutip dari situs exotic.pacific-bike.com, spesifikasi motor listrik Exotic Vito adalah sebagai berikut.

1. Daya Listrik dan Baterai

Baterai motor listrik ini memiliki voltase 72 V/ 20,5 Ah. Daya listrik yang dimilikinya mencapai 1.000 watt. Daya ini tergolong masuk kategori sedang dibandingkan motor listrik lainnya yang umumnya berdaya di atas seribu.
Daya ini akan memengaruhi waktu pengisian baterai dan kapasitasnya dalam menyerap energ listrik.
ADVERTISEMENT

2. Kecepatan, Daya Tampung dan Jarak Tempuh

Kecepatan maksimal motor ini adalah sebesar 75 km/jam dengan tiga mode berkendara, ada sport, normal dan eco. Mode sport mampu berjalan dengan kecepatan maksimal.
Sementara mode normal dan eco yaitu mode saat kendaraan berjalan pelan. Motor ini memiliki jarak tempuh maksimal sejauh ± 80 km dengan daya angkut maksimal 150 kg.

3. Fitur Canggih

Dengan ban berukuran 10″ × 3.0″, motor listrik ini telah dilengkapi dengan fitur canggih, seperti start safety system, lock motor, alarm alert, dan find vehicle.
Start safety system merupakan fitur yang menjamin keamanan saat mulai berkendara. Sedangkan lock motor, yaitu fitur untuk mengunci motor saat ditinggal di luar ruangan agar tidak mudah dicuri.
Alarm alert merupakan fitur alarm yang menjaga keamanan motor dan find vehicle adalah fitur pelacakan kendaraan jarak jauh yang memungkinkannya ditemukan saat hilang.
ADVERTISEMENT
Spesifikasi motor listrik Exotic Vito yang sudah dijelaskan di atas akan sangat berguna sebagai referensi sebelum membelinya. Informasinya memuat daya listrik, baterai, jarak tempuh, kapasitas beban, dan sebagainya. (IMA)