Spesifikasi Motor Listrik Greentech VP, Mampu Mengangkut Beban Hingga 175kg

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 16:43 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Greentech VP. Sumber: greentech.co.id
zoom-in-whitePerbesar
Greentech VP. Sumber: greentech.co.id
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Motor listrik saat ini sudah menjadi pilihan untuk kendaraan sehari-hari. Tak heran jika ada banyak motor listrik baru yang diluncurkan, seperti Greentech VP. Spesifikasi motor listrik Greentech VP dapat menjadi acuan dalam membeli motor listrik.
ADVERTISEMENT
Memiliki berbagai keunggulan dan juga fitur menarik membuat motor listrik ini menjadi pilihan terbaik. Terlebih dengan desainnya yang mengusung tema retro modern membuat motor ini populer di kalangan anak muda.

Spesifikasi Motor Listrik Greentech VP

Greentech VP. Sumber: greentech.co.id
Mengutip situs e-commerce Tokopedia harga dari Greentech Vp ini adalah Rp14.500.000. Harga tersebut cukup sesuai dengan berbagai spesifikasi motor listrik Greentech VP yang canggih dan juga menarik.
Salah satu spesifikasi dari motor listrik Greentech VP yang menjadi keunggulan adalah mampu mengangkut beban hingga 175 kg. Berikut adalah beberapa spesifikasi lengkap lainnya yang dapat dijadikan preferensi.

1. Baterai

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh motor listrik Greentech VP adalah 72 V 32 Ah yang menggunakan teknologi KK Super Graphene. Dengan kapasitas tersebut, motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian daya.
ADVERTISEMENT

2. Mesin Motor

Motor listrik Greentech VP ini memiliki daya maksimal 1000 watt yang memberikan tenaga cukup besar untuk mendukung kecepatan maksimalnya. Dengan mesin tersebut, kecepatan maksimal yang dapat dihasilkan adalah 55 km/jam.

3. Daya Angkut

Dengan berat kendaraan sebesar 108 kg, motor listrik Greentech VP cukup ringan untuk ukuran motor listrik, namun tetap kokoh. Motor listrik Greentech VP mampu menanggung beban maksimal hingga 175 kg, menjadikannya cocok untuk berbagai kebutuhan, termasuk membawa penumpang atau barang.

4. Desain

Desain Greentech VP terinspirasi dari Vespa klasik, namun terlihat lebih modern. Bodinya yang mungil dan ringan membuat motor ini lincah di jalanan padat. Greentech VP hadir dalam berbagai pilihan warna, termasuk Black, Tosca Grey, Yellow, Champagne Gold, dan Red Maroon.
ADVERTISEMENT

5. Sistem Pengereman

Keamanan menjadi perhatian utama dalam perancangan motor listrik Greentech VP. Motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman cakram pada kedua rodanya, baik di depan maupun di belakang. Sistem pengereman ini memastikan motor dapat berhenti dengan aman dan efisien, bahkan dalam kondisi darurat.

6. Fitur Lainnya

Fitur-fitur canggih seperti lampu LED, alarm pengaman, dan kunci kontak bermagnet menambah keamanan dan juga kenyamanan saat berkendara. Terdapat pula speedometer digital yang dapat memberikan informasi lengkap mengenai perjalanan.
Motor listrik ini juga sudah dilengkapi dengan ban tubeless yang lebih aman dan juga nyaman. Salah satu fitur unggulan lainnya adalah port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya pada handphone.
Informasi mengenai spesifikasi motor listrik Greentech VP ini dapat digunakan sebagai referensi pembelian motor listrik. Penggunaan motor listrik ini ramah lingkungan sehingga dapat mengurangi polusi. (BAI)
ADVERTISEMENT