Spesifikasi Motor Listrik Tangkas X7, Mumpuni di Kelasnya

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
10 Juni 2024 13:21 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto Spesifikasi Motor Listrik Tangkas X7. Sumber: tangkasmotor.co.id
zoom-in-whitePerbesar
Foto Spesifikasi Motor Listrik Tangkas X7. Sumber: tangkasmotor.co.id
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Saat sedang menimbang-nimbang motor listrik yang ingin dibeli, penting untuk mengetahui spesifikasi motor listrik Tangkas X7. Pasalnya, motor yang dirilis pada April 2024 lalu ini memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni di kelasnya.
ADVERTISEMENT
Tangkas X7 merupakan motor listrik keluaran PT The Agung Pamungkas yang menawarkan kenyamanan untuk mobilitas sehari-hari. Tampilannya yang trendi,berpadu dengan bodi dan ban yang lebar membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

Spesifikasi Motor Listrik Tangkas X7

Foto Spesifikasi Motor Listrik Tangkas X7. Sumber: tangkasmotor.co.id
Bukan tanpa alasan spesifikasi motor listrik Tangkas X7 dianggap mumpuni di kelasnya. Pasalnya, motor ini sudah dilengkapi dengan Battery Management System yang dapat melindungi dan mengatur siklus kerja baterai di kendaraan listrik.
Hal tersebut membuat baterai yang digunakan tidak akan mengalami overcharge dan overdischarge. Ini juga akan membuat baterai motor listrik ini menjadi lebih awet.
Tidak hanya itu, motor listrik yang mengusung konsep skuter matik ini juga menggunakan baterai 72V/32AH, yang diklaim dapat menempuh jarak hingga 80 kilometer dalam sekali pengisian daya. Bahkan kecepatannya bisa mencapai 80 km/jam.
ADVERTISEMENT
Hebatnya lagi, Tangkas X7 juga dibekali dengan fitur tombol mundur. Ini akan membuat penggunanya lebih mudah saat memarkir motor.
Penggunaan motor listrik Tangkas X7 tentu jadi solusi efektif untuk membantu program pemerintah menekan tingkat polusi dan emisi yang terjadi di lingkungan. Tentum berbagai kelebihan yang ada jadi nilai lebih yang perlu dicermati peminat motor listrik buatan PT The Agung Pamungkas.
Selain berbagai keunggulan di atas, terdapat sejumlah spesifikasi lainnya yang terdapat pada Tangkas X7 yang dikutip dari laman resmi Tangkas Motor, tangkasmotor.co.id, berikut rincian spesifikasi motor listrik Tangkas X7.

1. Body

2. Baterai

ADVERTISEMENT

3. Mesin

4. Ban

5. Fitur

Dengan banyaknya spesifikasi yang dimiliki Tangkas X7, motor listrik ini dibanderol sekitar Rp22.300.000 dan saat membeli sudah lengkap dengan STNK.
Demikian ulasan mengenai spesifikasi motor listrik Tangkas X7. Semoga artikel ini dapat menambah referensi saat sedang memilih motor listrik yang ingin dibeli. (YAS)