Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T5 Lengkap

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
9 Juni 2024 16:48 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Uwnfly T5. Sumber: uwinflyofficial.id
zoom-in-whitePerbesar
Uwnfly T5. Sumber: uwinflyofficial.id
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Uwinfly merupakan salah satu produsen motor listrik dan juga speda listrik yang mulai dikena banyak orang. Salah satu jenis motor listriknya adalah uwnfly T5. Spesifikasi motor listrik Uwinfly T5 ini sangat menarik dan juga canggih, sehingga motor ini banyak diminati.
ADVERTISEMENT
Sebagai salah satu motor listrik canggih dan modern, Uwinfly T5 ini memiliki berbagai keunggulan. Oleh karenanya, spesifikasi dari motor listrik ini dapat dipertimbangkan dalam memilih motor listrik sehari-hari.

Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T5

Uwinfly T5. Sumber: shopee.co.id
Spesifikasi motor listrik Uwinfly T5 yang menjadi unggulan adalah ada pada desainnya yang dinilai mirip dengan motor vespa. Tak heran jika motor listrik ini menjadi favorit banyak anak muda.
Mengutip e-commerce Tokopedia, harga dari motor listrik Uwinfly T5 ini sekitar Rp 12.500.000 dengan spesifikasi dan fitur menarik. Berikut beberapa spesifikasi lengkap dari motor listrik Uwinfly T5 ini.

1. Baterai

Motor listrik Uwinfly T5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 72 volt 20 AH sebanyak 6 buah baterai. Jenis baterai yang digunakan dalam motor listrik ini adalah jenis lithium ion.
ADVERTISEMENT

2. Jarak Tempuh

Uwinfly T5 ini memiliki jarak tempuh sejauh 66 km dalam sekali pengisian daya. Hal ini menunjukkan bahwa motor listrik ini memiliki kapasitas baterai dan efisiensi energi yang baik. Jarak tempuh ini menguntungkan pengguna dalam menggunakan motor listrik ini untuk kendaraan sehari-hari.

3. Mesin Motor

Motor listrik dari Uwinfly ini ditenagai oleh mesin yag memiliki kapasitas sebesar 2000W. Dengan daya mesin tersebut, motor listrik ini dapat melaju dengan kapasitas maksimum hingga 75 km/jam.

4. Daya Angkut

Uwinfly T5 ini mampu menampung beban hingga 150 kg. Hal ini tentu memungkinkan pengguna membawa barang bawaan atau penumpang tambahan dengan nyaman.

5. Ruang Penyimpanan

Uninfly T5 menyediakan dashboard yang dapat menyimpan banyak barang yang bisa dibuka tutup. Terdapat pula USB port yang ada di bagian depan. Pada bagian belakang jok terdapat space yang bisa digunakan untuk memasang box. Bagasi bagian bawah belakang juga luas dan dapat menampung banyak barang.
ADVERTISEMENT

6. Dimensi dan Ban

Ukuran dimensi motor listrik Uwinfly T5 memiliki ukuran panjang sekitar 1.800 mm x 750 mm x 1.300 mm. Dengan ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 12 x 3.0 untuk ban depan dan untuk ban belakang.

7. Desain

Penampilan dari kendaraan ini nampak kekinian dengan headlamp yang berbentuk lingkaran dan menyatu dengan bagian setor motor. Motor listrik ini juga sekilas nampak seperti model Vespa terbaru.

8. Fitur Lainnya

Dilengkapi dengan Remot Alarm System untuk memberikan perlindungan terhadap pencurian. Ada juga sistem pengereman cakram (disc brake system) yang memberikan keamanan tambahan, serta fitur reverse yang dapat digunakan untuk berjalan mundur.
Informasi mengenai spesifikasi motor listrik Uwinfly T5 ini dapat memberikan gambaran dan juga pertimbangan dalam membeli motor listrik. Terutama fitur keamanan yang wajib untuk diperhatikan ketika hendak membeli motor listrik. (BAI)
ADVERTISEMENT