Spesifikasi Motor Listrik Volta 401, Skuter Listrik Ramah Lingkungan

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
7 Juni 2024 14:27 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Volta 401. Sumber: voltaindonesia.com
zoom-in-whitePerbesar
Volta 401. Sumber: voltaindonesia.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Volta 401 adalah sepeda motor listrik ramah lingkungan yang dirakit di Semarang. Spesifikasi motor listrik Volta 401 menawarkan berbagai fitur-fitur unggulan bagi pengendara.
ADVERTISEMENT
Sepeda motor adalah moda transportasi yang digunakan secara luas di Indonesia. Saat ini telah banyak sepeda motor yang menggunakan listrik sebagai tenaga penggerak. Motor listrik banyak menjadi pilihan karena ramah lingkungan dan dapat meminimalisasi polusi.

Informasi Spesifikasi Motor Listrik Volta 401

Volta 401. Sumber: voltaindonesia.com
Sepeda motor listrik Volta 401 diproduksi oleh PT Volta Indonesia Semesta. Perusahaan ini telah mengembangkan berbagai kendaraan listrik baik roda dua maupun roda tiga yang ramah lingkungan.
Menurut situs resmi voltaindonesia.com, sebagai motor listrik, Volta menerapkan konsep Stasiun Ganti Baterai (SGB) sebagai alternatif penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM). Salah satu produk yang banyak dicari adalah Volta 401.
Sebelum membeli skuter listrik ini, sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu spesifikasi motor listrik Volta 401 dan berbagai fitur unggulannya.
ADVERTISEMENT

1. Dimensi

Motor listrik Volta 401 hadir dalam ukuran dan daya angkut sebagai berikut:

2. Baterai dan Power

3. Jarak Tempuh

4. Layar Speedometer

5. Warna

6. Suspensi

7. Sistem Pengereman

Selain spesifikasi yang telah dijelaskan dalam informasi di atas, terdapat fitur unggulan Volta 401 lainnya yang bermanfaat bagi kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Tombol safety reverse yang digunakan untuk mundur pada saat keadaan darurat.
Motor listrik ini juga dilengkapi tombol percepatan yang mengatur kecapatan berkendara dan tombol parkir yang berfungsi mengunci pedal gas saat parkir.
ADVERTISEMENT
Motor listrik Volta 401 dapat diperoleh dengan harga Rp16.950.000. Informasi harga dan spesifikasi motor listrik Volta 401 ini dapat menjadi referensi bagi pengendara motor yang ingin beralih dari motor biasa ke motor listrik. (IND)