Spesifikasi Sepeda Listrik Tiger Spedtrik V6

Info Produk
Menyajikan informasi seputar produk gadget hingga kendaraan yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
7 Juni 2024 16:35 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Produk tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tiger Spedtrik V6. Sumber: blibli.com
zoom-in-whitePerbesar
Tiger Spedtrik V6. Sumber: blibli.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tiger Spedtrik V6 adalah salah satu merek sepeda listrik yang cukup terjangkau dan memiliki berbagai spesifikasi unggulan yang menarik. Ada berbagai spesifikasi sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 yang dapat menjadi pertimbangan dalam membeli sepeda listrik.
ADVERTISEMENT
Tiger Spedtrik V6 merupakan sepeda listrik yang baru rilis. Sepeda listrik ini dapat menjadi pilihan tepat untuk mobilitas sehari-hari dan juga membawa barang-barang. Berbagai pilihan warna dan juga fitur unggulan dapat dipertimbangkan dalam menentukan pilihan sepeda listrik sehari-hari.

Harga dan Spesifikasi Sepeda Listrik Tiger Spedtrik V6

Tiger Spedtrik V6. Sumber: Shopee.com
Mengutip pada situs e-commerce yang ada saat ini, harga dari sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 ini berkisar antara Rp 1.700.000 hingga Rp2.000.000. Cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 yang canggih.
Beberapa spesifikasi unggulan dari sepeda listrik ini diantaranya didukung oleh penggerak 50 watt, memiliki daya 36 volt - 12 Ah dan sepeda listrik ini juga mampu melaju dengan kecepatan 35 km/jam. Berikut beberapa spesifikasi lain dari sepeda listrik Tiger Spedtrik V6.
ADVERTISEMENT

1. Baterai

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 12 Ah. Dengan baterai tersebut, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 60 km dalam sekali pengisian daya baterai.

2. Daya Angkut

Sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 120 kg berat bebannya. Daya angkut ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari. Baik untuk berbelanja atau bepergian sehari-hari.

3. Mesin Motor

Tiger Spedtrik V6 ini ditenagai motor sebesar 50 W/12 V. Dengan kekuatan mesin sebesar itu, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam.

4. Pengereman

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang. Rem ini cukup kuat untuk kendaraan harian.
ADVERTISEMENT

5. Ban dan Pencahayaan

Ban yang digunakan oleh sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang. Pada bagian penerangan, sepeda listrik ini menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

6. Desain

Dengan desain modern yang simpel, membuat sepeda listrik ini pilihan yang pas untuk digunakan siapa saja. Sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 ini juga memiliki beberapa varian warna, diantaranya adalah merah, biru dan juga hitam.
Spesifikasi sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 dapat menjadi acuan dan juga pertimbagan pemilihan sepeda listrik. Selain harganya yang terjangkau, berbagai fitur dan spesifikasi unggulan sepeda listrik ini dapat menjadi pilihan yang tepat dalam membeli sepeda listrik. (BAI)
ADVERTISEMENT