15 Pertanyaan Dare yang Seru untuk Dimainkan dengan Teman saat Gabut

info psikologi
Menyajikan informasi seputar info psikologi yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
28 Maret 2023 9:12 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari info psikologi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi pertanyaan dare yang seru. Sumber: RF._.studio/pexels.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pertanyaan dare yang seru. Sumber: RF._.studio/pexels.com
ADVERTISEMENT
Saat tidak ada kegiatan dengan teman, permainan Truth or Dare (TOD) sering dipilih untuk bersenang-senang. Namun, pertanyaan dare yang seru justru sering dihindari karena terkadang nyeleneh dan tidak terduga. Truth or Dare adalah jenis permainan yang menyenangkan dan bisa dimainkan untuk sekadar seru-seruan atau mengakrabkan diri. Restian, Muzakki, dan Purnamasari dalam Satwika: Kajian ilmu Budaya dan Perubahan Sosial menyebutkan bahwa TOD bukan hanya sebagai permainan belaka, tetapi juga dapat digunakan sebagai media pembelajaran untuk meningkatkan minat belajar siswa. Lantas, apa saja ide pertanyaan dare yang seru? Yuk, simak jawabannya dalam artikel berikut.
ADVERTISEMENT

Pertanyaan Dare yang Seru

Ilustrasi pertanyaan dare yang seru. Sumber: Ron Lach/pexels.com
Ada banyak bentuk pertanyaan dare yang seru dan bisa digunakan saat bermain dengan teman. Berikut ini adalah sejumlah pertanyaannya.
ADVERTISEMENT
Nah, itulah beberapa pertanyaan dare yang bisa kamu ajukan saat bermain TOD bersama teman. Tantangan di atas cocok dimainkan ketika berkumpul dengan teman-teman beramai-ramai. Selamat bersenang-senang, ya! [ENF]