5 Cara Memanjakan Pacar lewat Whatsapp yang Bisa Dicoba

Menyajikan informasi seputar info psikologi yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
10 Maret 2023 14:06
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari info psikologi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Cara Memanjakan Pacar lewat WhatsApp. Sumber: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Cara Memanjakan Pacar lewat WhatsApp. Sumber: Pixabay
Bukan tidak mungkin, kamu dapat menjaga kehangatan hubunganmu dengan cara memanjakan pacar lewat WhatsApp, lho.
Ita Rahmawati, dkk. dalam buku Efektivitas Penggunaan Media Sosial untuk Pengembangan UMKM Kabupaten Jombang mengutip penjelasan WhatsApp menurut Jubilee Enterprise.
Ia mengatakan WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting dimana penggunanya dapat mengirim pesan, suara, gambar, video, hingga lokasi. Penggunaan WhatsApp bisa dari berbagai tipe ponsel karena sifatnya yang cross platform.

Cara Memanjakan Pacar melalui WhatsApp

Ilustrasi Memanjakan Pacar lewat WhatsApp. Sumber: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Memanjakan Pacar lewat WhatsApp. Sumber: Pixabay
Banyak pasangan memanfaatkan WhatsApp sebagai media komunikasi. Inilah mengapa WhatsApp dapat menjadi wadah untuk memanjakan pacarmu.
Nah, berikut ini berbagai cara memanjakan pacar melalui WhatsApp yang dapat kamu terapkan:

1. Menunjukkan Perhatian

Cara pertama adalah dengan menunjukkan rasa perhatianmu padanya. Meskipun kamu sedang berjauhan dengan pasangan, langkah ini tetap bisa dilakukan, lho.
Kamu dapat mengirim pesan WhatsApp di pagi hari untuk memberinya semangat untuk menghadapi hari. Selain itu, kamu juga bisa mengirim pesan di sore hari untuk menanyakan apakah hari ini berjalan lancar.

2. Menemaninya

Bagi pasangan jarak jauh, rasanya susah jika harus menemani kekasih di saat ia kesepian. Tapi dengan adanya WhatsApp, masalah tersebut dapat teratasi.
Kamu bisa menemaninya dengan mengobrol melalui WhatsApp, baik pesan, telepon, maupun video call. Dengan demikian, kekasihmu tidak lagi merasa kesepian.

3. Membalas Pesannya dengan Manis

Terkadang, bahasa yang dituliskan melalui pesan chat dapat menyebabkan salah paham karena salah persepsi. Bisa saja yang kita kira biasa saja ternyata di mata pasangan justru menyebalkan.
Maka dari itu usahakan untuk selalu membalas setiap pesan pasanganmu dengan manis. Bacalah dengan seksama pesan dari kekasihmu dan balas dengan respon sebaik mungkin.

4. Memberi Gombalan

Di setiap hubungan, adanya gombalan akan memberi rasa manis tersendiri. Cobalah untuk melontarkan gombalan pada pasanganmu supaya ia merasa disayangi. Tidak masalah jika gombalan yang kamu lontarkan terkesan norak, yang penting kekasihmu merasa senang.
Beberapa gombalan yang bisa kamu coba adalah dengan mengajukan pujian ataupun mengajaknya bermain teka-teki gombalan.

5. Memakai Stiker Romantis

Salah satu fitur menyenangkan yang ada di WhatsApp adalah emoji dan stiker lucu. Dengan menggunakan stiker romantis, pasanganmu akan merasa selalu disayangi olehmu.
Kamu dapat dengan mudah mendapatkan stiker romantis dari banyak cara. Mulai dari mengunduh dari aplikasi khusus, maupun menyimpan dari kiriman teman. Kamu dapat mengoleksi banyak stiker untuk mengirimkannya bergantian.
Nah, itulah 5 cara memanjakan pacar melalui WhatsApp. Tentu tidak sulit, kan? (LAU)