Build Dyrroth 2023, Sekali Combo Bisa Mati

Konten dari Pengguna
10 Februari 2023 16:32
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Build Dyrroth 2023. Foto: Mobile Legends
zoom-in-whitePerbesar
Build Dyrroth 2023. Foto: Mobile Legends
Build Dyrroth 2023 bisa menjadi kunci untuk push rank, baik untuk rank rendah maupun rank tinggi. Bagi gamer ML yang ingin mencoba heronya, ini daftar item Dyrroth yang wajib Anda beli.
Dyrroth merupakan hero Fighter Mobile Legends yang telah dirilis sejak tahun 2019. Sampai saat ini, Dyrroth masih dianggap sebagai hero yang overpowered (OP) dan bisa mendominasi permainan.
Hal ini dikarenakan Dyrroth memiliki Burst Damage yang tinggi dan pertahanan yang cukup solid. Tidak hanya itu, Dyrroth juga dapat dikatakan lincah apabila Anda sudah memahami mekanismenya.

Skill Dyrroth

Dyrroth memiliki tiga skill utama, yaitu Burst Strike (Skill 1) yang mampu mengeluarkan Burst Damage ke lawan sekaligus memberikan efek slow, Spectre Step (Skill 2) yang mampu melakukan Dash ke arah yang ditentukan, dan The Destruction (Ultimate) yang akan melakukan Charge dan melepaskan Fatal Strike.
Sedangkan pasif Dyrroth (Wrath of Abyss) mampu meningkatkan kemampuan Burst Strike dan Spectre Step ketika Dyrroth Rage sudah mencapai 50%. Tidak hanya itu, setiap 2 Basic Attack akan mengeluarkan Circle Strike yang mampu memberikan Damage di dalam lingkaran dan bisa menambah HP.
Setelah mengetahui beberapa informasi mengenai Dyrroth ML, berikut beberapa item yang wajib Anda beli ketika menggunakan heronya.

Build Dyrroth 2023

Build Dyrroth 2023. Foto: Mobile Legends
zoom-in-whitePerbesar
Build Dyrroth 2023. Foto: Mobile Legends
Mengetahui item yang hendak Anda beli bisa meningkatkan kemampuan Anda dalam memaksimalkan hero yang digunakan. Bagi yang sering menggunakan Dyrroth, ini daftar itemnya:

1. Blade of Despair

Item pertama yang bisa dibeli Dyrroth adalah Blade of Despair, sebuah item yang akan meningkatkan Physical Attack sekaligus Movement Speed (+160 Physical Attack & +5 Movement Speed).
Tidak hanya itu, pasif dari item ini sangat membantu Dyrroth pada awal permainan, yaitu memberikan +25% Physical Attack ketika berhadapan dengan lawan yang mempunyai HP di bawah 50%.

2. Warrior Boots

Item sepatu yang cocok untuk Dyrroth adalah Warrior Boots. Selain mendapatkan Movement Speed tambahan, pertahanan Dyrroth juga bertambah berkat atribut +22 Physical Defense dan pasif yang akan meningkatkan pertahanan ketika diserang.

3. War Axe

Kemudian, Anda bisa membeli War Axe untuk menambahkan Damage, HP, dan juga Cooldown Reduction (+35 Physical Attack, +550 Hp, & +10% Cooldown Reduction). Pasifnya juga akan membantu dengan memberikan tambahan Physical Damage dan Penetration.

4. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword merupakan item utama Dyrroth yang akan memberikan +35 Physical Attack, +25% Attack Speed, sekaligus memberikan 9% Damage dari jumlah HP musuh ketika Dyrroth menggunakan Basic Attack.

5. Brute Force Breastplate

Keempat item di atas sejatinya sudah membuat Dyrroth sakit sehingga heronya membutuhkan item Defense. Banyak yang memilih Brute Force Breastplate sebagai item Defense Dyrroth karena atributnya yang cukup lengkap.
Adapun atribut ini mencakup +600 HP, +30 Physical Defense, +10% Cooldown Reduction, sekaligus pasifnya yang akan memberikan tambahan Physical dan Magical Defense selama empat detik.

6. Immortality

Item terakhir yang wajib dibeli ketika menggunakan Dyrroth adalah Immortality, sebuah item yang mampu menghidupkan Dyrroth kembali ketika dibasmi oleh musuh. Item ini juga akan memberikan +800 Hp dan +20 Physical Defense.
Itulah beberapa informasi yang perlu Anda ketahui mengenai Dyrroth maupun buildnya itu sendiri. Semoga bermanfaat.
(AA)
Apa role Dyrroth Mobile Legends?
chevron-down
Apa kelebihan Dyrroth?
chevron-down
Apa saja skill Dyrroth ML?
chevron-down