Build Esmeralda 2023, Auto Tahan Banting!

Konten dari Pengguna
21 Februari 2023 15:58
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Build Esmeralda 2023. Foto: dok. Moonton
zoom-in-whitePerbesar
Build Esmeralda 2023. Foto: dok. Moonton
Build Esmeralda 2023 bisa membuat heronya menjadi tahan banting dan auto MVP di Land of Dawn. Bagi gamer yang sering menggunakan heronya, ini daftar item yang wajib Anda beli.
Esmeralda merupakan hero Tank/Mage Mobile Legends yang memiliki Damage tinggi serta durabilitas yang tahan banting. Apabila sudah menguasai mekanismenya, Esmeralda bisa menjadi salah satu hero terkuat di ML.

Skill Esmeralda Mobile Legends

Sama seperti hero lainnya, Esmeralda juga memiliki tiga skill utama, yaitu Frostmoon Shield (Skill 1), yang akan memperoleh Shield dan 40% Movement Speed, Stardust Dance (Skill 2) yang mampu memberikan Damage ke lawan terdekat, dan Falling Starmoon (Ultimate) yang akan loncat ke arah yang diinginkan dengan menggabungkan dua skill sebelumnya.
Adapun skill pasif dari hero ini adalah Starmoon Casket, yakni mampu memanipulasi Stardust dan Frostmoon sehingga setiap Basic Attack maupun Skill yang dikeluarkan Esmeralda akan memberikan Damage dua kali lipat.
Maka dari itu, combo yang cocok untuk digunakan Esmeralda adalah Frostmoon Shield-Falling Starmoon-Thrust Dance-Frostmoon Shield. Combo tersebut bisa menjadi mematikan apabila Anda menggunakan build Esmeralda 2023 berikut ini.

Build Esmeralda 2023

Build Esmeralda 2023. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Build Esmeralda 2023. Foto: Unsplash
Mengetahui build Esmeralda 2023 akan membantu Anda dalam lebih mengenali item yang digunakan. Dengan begitu, Anda akan lebih mahir dalam menggunakan heronya. Berikut daftar item yang wajib dibeli Esmeralda:

1. Warrior Boots

Item sepatu yang wajib dibeli Esmeralda adalah Warrior Boots, sebuah item yang memiliki atribut +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed. Dengan begitu, Esmeralda bisa mendapatkan Defense lebih pada awal permainan.

2. Enchanted Talisman

Untuk memaksimalkan Cooldown Skill yang dimiliki Esmeralda, Anda bisa menggunakan Enchanted Talisman. Item ini akan memberikan Esmeralda +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction, serta pasifnya yang akan meregenerasi 15% dari Mana.

3. Calamity Reaper

Karena mekanisme Esmeralda mengedepankan skill, maka Calamity Reaper akan menjadi item yang cocok untuk heronya. Selain memberikan atribut +70 Magic Power, +100 Mana, +6 Mana Regen, dan +10 Cooldown Reduction, item ini juga akan memberikan True Damage Basic Attack sampai 120% ketika setelah Esmeralda menggunakan Skill.

4. Holy Crystal

Holy Crystal akan menambahkan Magic Power Esmeralda sampai +100 Magic Power. Tidak hanya itu, item ini juga akan meningkatkan Magic Attack sampai 35% seiring peningkatan Level hero.

5. Oracle

Masuk ke item Defense, Oracle akan menjadi item yang cocok untuk Esmeralda. Oracle sendiri memiliki kemampuan untuk meningkatkan efek regen dengan atribut +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10 Cooldown Reduction.

6. Brute Force Breastplate

Item terakhir yang wajib dibeli Esmeralda adalah Brute Force Breastplate, sebuah item dengan atribut +770 HP, +45 Physical Defense, sekaligus akan menambahkan Movement Speed dan Defense setiap menggunakan skill maupun Basic Attack.
Demikianlah informasi mengenai build Esmeralda 2023. Bagaimana, apakah daftar item di atas sudah cocok dengan gameplay Anda? Tulis pendapatmu di kolom komentar.
(AA)
Apa role hero Esmeralda?
chevron-down
Apa saja skill yang dimiliki Esmeralda?
chevron-down
Apa skill pasif Esmeralda?
chevron-down