Build Karina Tersakit 2023, Cocok untuk Push Rank

Konten dari Pengguna
14 Februari 2023 13:50
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Build Karina tersakit 2023. Foto: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Build Karina tersakit 2023. Foto: Pixabay
Build Karina tersakit 2023 bisa berguna bagi yang ingin naik rank secara cepat, baik untuk rank rendah maupun tinggi. Bagi gamer yang ingin menggunakan hero-nya, berikut rekomendasi item Karina yang wajib Anda beli.
Karina merupakan hero Assassin/Mage yang telah menemani para player Mobile Legends sejak awal perilisan game-nya pada tahun 2016. Masuk ke jajaran hero paling sakit, Karina kerap dijadikan pilihan sebagai hero push rank.
Seperti yang diketahui, Karina memiliki mekanisme yang mudah dan unik. Anda perlu mempelajari skill-nya terlebih dahulu agar bisa melakukan combo mematikan, berikut informasinya.

Skill Karina Mobile Legends

Build Karina tersakit 2023. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Build Karina tersakit 2023. Foto: Shutterstock
Sama seperti hero ML lainnya, Karina juga memiliki tiga skill utama yang bisa dijadikan combo dan memiliki keunikan sendiri, ini penjelasannya:
  • Dance of Blades (Skill 1): Akan masuk ke mode Dance of Blades (3,5 detik) yang akan meningkatkan Movement Speed (45%) dan Damage tambahan ketika menggunakan Basic Attack.
  • Dance of Death (Skill 2): Akan mengayunkan kedua pedang miliknya yang mampu memberikan Magic Damage ke lawan di sekitarnya.
  • Shadow Assault (Ultimate): Akan melakukan dash ke hero lawan dengan memberikan Magic Damage dan meninggalkan Shadow Mark serta Shadow Form di belakang lawan. Efek ini berlangsung selama lima detik dan bisa digunakan kembali apabila musuh tereliminasi.
  • Shadow Combo (Pasif): Ketika Karina menyerang target yang sama selama tiga kali, maka serangan selanjutnya akan memberikan Damage tambahan.
Setelah mengetahui informasi singkat mengenai Karina Mobile Legends, berikut daftar item atau build yang bisa Anda gunakan untuk push rank.

Build Karina Tersakit 2023

Mengetahui build yang hendak digunakan dapat memaksimalkan kemampuan Anda dalam bermain hero yang dipilih. Bagi yang sering menggunakan Karina, ini daftar item yang wajib Anda beli:

1. Arcane Boots

Arcane Boots adalah item sepatu yang sangat cocok dengan mekanisme Karina. Sebab, item ini akan memberikan +40 Movement Speed dan +10 Magical Penetration yang mampu membantu Karina di awal permainan.

2. Calamity Reaper

Calamity Reaper bisa menjadi item Magic pertama yang dibeli Karina dengan atribut +70 Magic Power, +100 Mana, +6 Mana Regen, dan +10% Cooldown Reduction. Karena Karina merupakan hero yang membutuhkan mana, menggunakan item ini bisa membantunya untuk menambah Mana.

3.. Concentrated Energy

Sama seperti hero Assassin lainnya, Karina juga memiliki HP yang rendah di awal permainan. Maka dari itu, Concentrated Energy bisa menjadi item yang cocok karena mampu memberikan +70 Magic Power, +700 HP, dan +25% Magical Lifesteal.

4. Holy Crystal

Item selanjutnya yang wajib dibeli karina adalah Holy Crystal, sebuah item yang mampu memberikan +100 Magic Power dan meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35 seiring peningkatan level. Ini akan membantu Karina dalam mempersiapkan perang di akhir permainan.

5. Blood Wings

Blood Wings juga bisa menjadi item Defense Karina dengan memberikan +150 Magic Power dan +500 HP. Pasifnya juga sangat menguntungkan Karina dengan menambahkan Sheil yang setara dengan 200% Magic Power.

6. Divine Glaive

Item terakhir yang bisa dibeli adalah Divine Glaive, sebuah item yang akan memberikan tambahan +65 Magic Power dan menambahkan +35% sebagai pasif dari item ini.
Demikianlah informasi mengenai build Karina tersakit 2023. Semoga bermanfaat.
(AA)
Kapan Karina ML dirilis?
chevron-down
Apa skill pasif Karina?
chevron-down
Apa item sepatu yang cocok untuk Karina?
chevron-down