Build Sun Tersakit 2023, Auto MVP

Konten dari Pengguna
9 Februari 2023 16:27
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Build Sun tersakit 2023. Foto: Mobile Legends
zoom-in-whitePerbesar
Build Sun tersakit 2023. Foto: Mobile Legends
Build Sun tersakit 2023 bisa membuat heronya menjadi yang terbaik di Land of Dawn. Bagi gamer yang ingin naik rank cepat menggunakan Sun, ini beberapa item yang wajib Anda beli.
Seperti yang diketahui, Sun merupakan hero Fighter lawas Mobile Legends yang terkenal akan skill kloningnya. Kemampuan kloningnya ini sering dimanfaatkan para player untuk mengecoh dan mengeroyok lawan dengan mudah.
Sun sendiri memiliki empat skill utama, yaitu Endless Variety (Skill 1) yang akan melempar tongkatnya dan membuat kloning jika terkena musuh, Swift exchange (Skill 2) yang akan meninggalkan kloning dan menyerang lawan, Instantaneous Move (Skill 3) yang akan melokan serangan cepat ke arah targetnya.
Sedangkan skill Ultimate-nya (Clone Techniques) yang akan memanggil satu kloningan yang memiliki 70%-100% atribut miliknya. Lalu skill pasifnya yang bertajuk Simian God mampu mengurangi Physical Defense lawan ketika menerima Damage dari Sun maupun kloningannya.
Seluruh skill Sun ini bisa dimanfaatkan dengan baik apabila menggunakan build yang memang cocok untuk heronya. Maka dari itu, ini beberapa item yang wajib dibeli ketika bermain Sun.

Build Sun Tersakit 2023

Build Sun tersakit 2023. Foto: Moonton
zoom-in-whitePerbesar
Build Sun tersakit 2023. Foto: Moonton
Mengetahui build yang akan Anda gunakan bisa meningkatkan kemampuan Anda dalam memahami hero maupun item yang digunakan tersebut. Agar bisa menjadi yang paling mematikan, ini build Sun tersakit 2023 yang wajib Anda coba:

1. Swift Boots

Salah satu kunci dari hero Sun adalah Attack Speed. Maka dari itu, item sepatu Swift Boots akan cocok untuk Sun karena mampu memberikan Movement Speed tambahan sekaligus Attack Speed (+40 Movement Speed & +15% Attack Speed).

2. Corrosion Scythe

Setelah membeli item sepatu, Anda bisa membeli item Corrosion Scythe untuk menambahkan Physical Attack dan Attack Speed dari Sun. Item ini akan memberikan atribut +50 Physical Attack, +5 Movement Speed, dan +25% Attack Speed).
Adapun pasifnya juga berguna untuk Sun karena setiap Basic Attack ke lawan bisa mengurangi Movement Speed musuh sampai 8%.

3. War Axe

Selanjutnya, Anda bisa membeli War Axe untuk menambah Damage Sun. Adapun item ini akan memberikan +45 Physical Attack, +550 HP dan 10% Cooldown Reduction. Pasif item ini juga berguna untuk Sun karena bisa menambahkan Physical Attack dan Physical Penetration.

4. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword akan memberikan +35 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan pasif yang mampu menambahkan 9% Basic Attack dari HP yang dimiliki lawan. Ada juga pasif yang akan memberikan +3% lifesteal selama 3 detik.

5. Dominance Ice

Ketika permainan sudah memasuki late game, Anda bisa membeli Dominance Ice sebagai item Defense. Ini akan membuat Sun lebih tahan banting dengan atribut +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement Speed, dan +10% Cooldown Reduction.

6. Immortality

Kelima item di atas sejatinya sudah cukup membuat Sun menjadi yang tersakit. Oleh karenanya, Anda bisa membeli item Immortality untuk bisa hidup kembali ketika dibunuh oleh lawan.
Demikianlah informasi mengenai build Sun tersakit 2023. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
(AA)
Apa role hero Sun ML?
chevron-down
Apa kelebihan hero Sun ML?
chevron-down
Apa skill pasif hero Sun ML?
chevron-down