Bola & Sports
·
25 Maret 2021 21:01

Chelsie Monica Tiba-tiba Nangis saat Ditanya soal Mantan Pacar

Konten ini diproduksi oleh Info Sport
Chelsie Monica Tiba-tiba Nangis saat Ditanya soal Mantan Pacar (121367)
Pecatur wanita Indonesia, Chelsie Monica. Foto: Instagram/@chelsie.monica
Chelsie Monica kini mulai dikenal sebagai salah satu pemain catur andal Indonesia. Seiring popularitasnya yang menanjak, publik pun kian sadar bahwa perempuan 25 tahun itu adalah atlet berprestasi dan akhirnya menjadi idola baru netizen.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, siapa sangka, Chelsie ternyata memiliki masa lalu yang menyedihkan. Ini berkaitan dengan hubungan asmaranya yang sempat disinggung di video YouTube Deddy Corbuzier yang naik pada Kamis (25/3).
Jadi, Deddy bertanya soal apakah Chelsie punya pacar atau tidak. Chelsie menjawab "pernah" dan menyatakan bahwa sudah putus. Mantan pacarnya itu adalah pemain catur juga.
Tiba-tiba, mata Chelsie menjadi berkaca-kaca. Tak lama, ia pun mengeluarkan air mata.
"Enggak, enggak sedih!" katanya coba mengelak.
Chelsie Monica Tiba-tiba Nangis saat Ditanya soal Mantan Pacar (121368)
Tangkapan layar konten YouTube Deddy Corbuzier
Dalam perbincangan itu, Chelsie Monica menjelaskan bahwa dia dan mantan pacarnya putus karena kesepakatan bersama dan "belum lama". Ada indikasi bahwa penyebab kandasnya asmara Chelsie adalah perbedaan agama.
Sebab, ketika Deddy Corbuzier menyinggung soal itu, Chelsie langsung berteriak dan tertawa kencang. Namun yang pasti, Chelsie mengaku sekarang sedang berusaha move on.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Deddy juga bertanya apa yang dilakukan Chelsie sehabis putus. Peraih medali emas SEA Games itu mengaku sempat tidak mood bermain catur, tetapi mengelak jika mengaku depresi.
"Bahkan aku sempat enggak main catur berapa minggu gitu. Enggak putus aja, enggak depresi juga. Namanya manusia kan kalau ada perubahan pasti [harus beradaptasi]," terangnya.
"Pas awal-awal itu (putus sama pacar), yang aku lakuin olahraga setiap hari. Main badminton, exercise, apa saja. Cuma sekarang ini udah lupa sama olahraganya," lanjutnya.
****