Config FF adalah: Penjelasan dan Jenis-jenisnya

Konten dari Pengguna
25 Oktober 2021 17:39
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Config FF adalah: Penjelasan dan Jenis-jenisnya (83748)
searchPerbesar
Cover Gim Free Fire (Sumber: Garena)
Config FF adalah sebuah cheat yang digunakan oleh para player FF agar bisa mengatur dan mengoptimasi game sesuai keinginannya. Dengan config FF ini, player bisa secara otomatis mengatur berbagai item dalam game supaya bisa bermain optimal.
ADVERTISEMENT
Kini, Free Fire menjadi salah satu game yang populer dan banyak dimainkan. Selain seru, game ini juga banyak dimainkan karena tidak memerlukan spesifikasi HP yang terlalu tinggi.
Selain popularitasnya, Free Fire juga dikenal dimainkan oleh para cheater yang curang. Gamers mungkin sudah tak asing dengan banyaknya jenis cheat FF yang beredar di berbagai situs web.
Tujuan dari digunakannya cheat ini adalah memudahkan player dalam bermain dan memenangkan pertarungan. Salah satu cara yang kerap dilakukan player FF agar bisa memodifikasi game adalah Config FF. Lalu, apa itu Config FF? Berikut ini ulasannya.

Config FF adalah

Config FF adalah: Penjelasan dan Jenis-jenisnya (83749)
searchPerbesar
Ilustrasi Gim Free Fire (Sumber: Garena)
Config FF adalah configuration yang berbentuk file yang bisa dipasang di Free Fire. File tersebut merupakan hasil dari modifikasi file data Free Fire, yakni "com.dts.freefireth".
ADVERTISEMENT
File data orisinal Free Fire tersebut dimodifikasi sedemikian rupa dengan cara tertentu, sehingga terciptalah config FF.
Tujuan dari modifikasi tersebut adalah membuat Free Fire bekerja lebih optimal. Optimal yang dimaksud di sini adalah lebih mudah headshot, no lag, dan sebagainya.
Selain membuat Free Fire menjadi lebih optimal, config FF juga pada umumnya dapat mengubah tampilan baju tertentu menjadi baju lain yang banyak dicari.
Perlu kamu ketahui, config FF skin hanya dapat terlihat oleh pengguna config saja. Pemain lain akan tetap melihat kita mengenakan pakaian biasa. Kecuali, pemain tersebut juga menggunakan config FF yang sama dengan kamu.

Jenis-jenis Config Free Fire

Config FF adalah: Penjelasan dan Jenis-jenisnya (83750)
searchPerbesar
Gameplay Free Fire (sumber: Pinterest)

1. Config Skin

Config skin sebenarnya masih terbagi menjadi config skin kostum, senjata, dan emote. Terkadang, ada file config FF skin kostum, senjata, dan emote yang tergabung menjadi satu. Ada juga yang khusus untuk config skin kostum.
ADVERTISEMENT
Contohnya, config FF skin senjata yang dapat mengubah skin Scar Playboy menjadi skin Scar Titan. Hal ini tergantung dari si pembuat config tersebut.

2. Config Diamond Gratis

Ada juga jenis config diamond FF gratis yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis tanpa perlu melakukan top up.
Config jenis ini berupa script yang bisa kita unduh di situs web atau channel YouTube tertentu yang membagikannya.

3. Config Auto-Headshot

Dari namanya saja pasti kamu sudah tahu fungsi dari config FF yang satu ini. Dengan memasang config khusus ini, pemain bisa mendapatkan headshot dengan mudah.

4. Config No Lag

Jika kamu selalu dibuat kesal saat bermain Free Fire dan terjadi lag, maka bisa mencoba config FF no Lag. Kamu bisa mencari config jenis ini di internet dan mengunduhnya secara bebas.
ADVERTISEMENT

5. Config Antena View

Config antena view FF adalah config yang memungkinkan kamu untuk melihat letak musuh dengan bantuan mirip antena. Apabila dikombinasikan dengan config auto-headshot, maka dapat dipastikan kamu akan lebih mudah mendapat Booyah.
Demikian penjelasan mengenai config FF. Jadi, config FF adalah cheat yang biasa dipakai oleh para pemain untuk memenangkan pertarungan dengan mudah.
(ANH)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020