Hero Baru ML 2022, Siapa Saja Mereka?

Konten dari Pengguna
11 Januari 2022 8:18
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Game Mobile Legends. (Foto: mobile-legends.fandom.com)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Game Mobile Legends. (Foto: mobile-legends.fandom.com)
ADVERTISEMENT
Hero baru ML 2022 adalah sebuah teka-teki yang membuat para pemain Mobile Legends sangat penasaran akan kedatangannya. Pertanyaan-pertanyaan yang keluar pasti seputar termasuk ke dalam tipe hero apa dan bagaimana kekuatannya. Sebab, kedua hal tersebut menjadi kualifikasi saat ini para pemain di Mobile Legends.
ADVERTISEMENT
Moonton sebagai developer game Mobile Legends, terbilang cukup sering merilis hero setiap tahunnya. Karena rata-rata Moonton mengeluarkan hero baru per tahunnya hingga mencapai belasan hero. Sekarang di dalam game online ini terdiri dari 112 hero dengan berbagai macam tipe.
Pada permainan ini terdiri dari 6 tipe hero, yaitu Assassins, Fighter, Mage, Marksman, Support dan Tank. Setiap tipe hero memiliki roleplay yang berbeda, sesuai dengan map yang tersedia di Mobile Legends. Roleplay tersebut dibagi menjadi 5 jalur, antara lain Top Laner, Jungler, Mid Laner, Roamer dan Bottom Laner.
Mobile Legends merupakan game online yang memiliki berbagai macam hero dengan skill yang berbeda-beda. Biasanya, skill akan menyesuaikan dengan tipe hero.
Misalnya, seorang hero bertipe Mage pasti memiliki skill dengan mengandalkan Magic Power dan Magic Damage. Berbeda dengan seorang Fighter, yang sudah pasti mengandalkan Physical Attack dan Physical Penetration.
ADVERTISEMENT
Para pemain aplikasi Mobile Legends di awal permainannya pasti memiliki tipe hero andalan ketika sudah mencoba seluruh tipe ketika dimainkan. Setelah memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk mengelola satu tipe hero, maka akan terus belajar tipe hero yang lain untuk meningkatkan kualitas diri. Info Sport akan jelaskan bocoran hero baru ML 2022 di bawah ini.

Deretan Hero Baru ML 2022

Yin, Salah Satu Hero Baru di Mobile Legends. (Foto: mobile-legends.fandom.com)
zoom-in-whitePerbesar
Yin, Salah Satu Hero Baru di Mobile Legends. (Foto: mobile-legends.fandom.com)
Berikut ini merupakan penjelasan lebih dalam mengenai siapa saja hero baru yang akan dirilis pada 2022 oleh Mobile Legends. Jika penasaran langsung saja simak di bawah ini, di antaranya:

1. Yin

Yin sudah dipastikan oleh Mobile Legends akan menjadi hero ke-113 yang dirilis oleh Mobile Legends. Hero ini akan dirilis pada 18 Januari 2022 nanti dengan promosi yang cukup gencar oleh tim Mobile Legends. Ia memiliki julukan Dewa Perselisihan karena skill-nya yang merusak irama permainan ketika teamfight.
ADVERTISEMENT
Hero ini termasuk ke dalam kategori tipe hero Fighter yang berasal dari Cadia Riverlands dengan merilis dua skin di awal kemunculannya. Yin merupakan hero dengan skill Movements Speed tinggi dan damage yang cukup keras. Ia dikabarkan menjadi salah satu hero yang sangat kuat jika bertemu lawan 1 lawan 1.
Keinginan membunuh yang kuat membuat ia sangat sulit dihindari. Meskipun lawan akan kabur dengan menggunakan Flickr, Yin bisa mengejarnya dan mengeliminasi lawan dengan waktu yang singkat.

2. Melissa

Xavier, Salah Satu Hero Baru di Mobile Legends. (Foto: mobile-legends.fandom.com)
zoom-in-whitePerbesar
Xavier, Salah Satu Hero Baru di Mobile Legends. (Foto: mobile-legends.fandom.com)
Melissa merupakan salah satu hero terbaru Mobile Legends yang sudah keluar di advance server. Hero ini masuk ke dalam tipe Marksman yang cukup menyakitkan, ia memiliki serangan dengan mengeluarkan melempar sesuatu seperti pisau yang bercahaya. Skill yang dimilikinya, yaitu bisa mengandalkan dua boneka.
ADVERTISEMENT
Skill Melissa sangat mirip dengan Nana, yakni dengan cara melempar boneka. Namun, efek yang dihasilkan berbeda. Jika boneka Nana membuat lawan menjadi sebuah boneka dalam beberapa detik, Melissa membuat hero lawan tertarik dan menghasilkan damage yang menyakitkan.
Boneka ini bisa jadi sangat menyebalkan lawan jika terkena, karena akan meningkatkan skill Melissa yang lain ketika dalam posisi menyerang. Hero ini sangat mengandalkan damage, Akurasi, dan Attack Speed karena harus mengarahkan skill ke arah lawan.

3. Xavier

Hero ini mendapatkan urutan rilis ke-115 dan memiliki tipe hero sebagai seorang Mage. Xavier sudah dirilis oleh Moonton di advance server, tetapi belum ada kabar resmi mengenai kapan dirilis. Prediksinya adalah ia akan dirilis dan digadang-gadang akan menjadi Mage META setelah update patch Mobile Legends terbaru.
ADVERTISEMENT
Skill yang dimiliki adalah mengeluarkan sihir dengan dominasi berwarna biru dan putih, sama seperti Eudora. Tetapi elemen yang dikeluarkan tidak seperti listrik, melainkan tombak sihir yang dapat menembus beberapa lini. Sama seperti Windtalker tetapi hanya bisa bergaris lurus.
Ia memiliki beberapa Stacks ketika combo skill dilakukan, dan membuat serangan lebih menyakitkan dan terkena efek slow bagi lawan. Permainan yang dilakukan bisa melalui jarak dekat maupun jarak jauh. Skill Ultimate yang dimiliki mirip seperti Moskov yang bisa menembus base sendiri ke base lawan.
Hero Baru ML 2022 tersebut akan dirilis sesuai dengan urutan, namun belum ada kabar untuk Melissa dan Xavier kapan bisa digunakan di server original. Untuk menggunakan ketiga hero baru tersebut bisa digunakan di Advance Server atau yang biasa dikenal dengan Server Test. Selamat mencoba!
ADVERTISEMENT
(FS)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·