Jam Berapa Advance Server FF Dibuka? Simak Informasinya

Konten dari Pengguna
13 Mei 2022 17:05
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Jam Berapa Advance Server FF Dibuka? Simak Informasinya (5638)
zoom-in-whitePerbesar
Free Fire. (Foto: Website Resmi Free Fire Garena)
ADVERTISEMENT
Jam berapa Advance Server FF dibuka? Pertanyaan ini sering dilontarkan oleh para Survivors karena terlalu excited untuk mencoba fitur spesial ini. Pertanyaan tersebut kerap ditemukan pada kolom komentar postingan akun official Free Fire.
ADVERTISEMENT
Event ini awalnya belum diketahui oleh siapa pun, tetapi karena kekuatan netizen membuat semuanya bocor sehingga kemarin (12/05) media sosial Instagram Free Fire (@freefirebgid) mengupload konten bahwa Advance Server telah dibuka untuk registrasi.
Terlihat ada 4 hadiah yang tertera dalam postingan tersebut jika mengikuti Advance Server Free Fire. Dari mulai skin senjata AWM, Drone, karakter baru yang belum diketahui. Uniknya, hadiah lainnya berbentuk seperti Hiu dengan papan selancar yang diindikasikan sebagai Pet terbaru.
Advance Server merupakan salah satu cara Garena sebagai pengembang game Free Fire untuk melakukan trial and error terkait fitur, event atau skin terbaru sebelum dirilis.
Tentu, hal ini memberikan pengalaman bermain yang berbeda dibanding server publik biasa. Berikut adalah informasi mengenai jadwal FF Advance Server.
ADVERTISEMENT

Jam Berapa Advance Server FF Dibuka 2022

Jam Berapa Advance Server FF Dibuka? Simak Informasinya (5639)
zoom-in-whitePerbesar
Timeline Advance Server Free Fire. (Foto: Website Resmi Free Fire Garena)
Kali ini, Info Sport akan mengulas jam berapa fitur ini dibuka dan beberapa hal tentang Advance Server FF 2022, sebagai berikut:

Advance Server FF Dibuka Jam Berapa?

Untuk pembukaan jam Advance Server FF dibuka, dimulai pada pukul 16.00 (GMT +8). Bila menggunakan format waktu di Indonesia, berarti Advance Server terbagi menjadi 3 bagian, sebagai berikut:
  • Waktu Indonesia Timur (WIT), akan dibuka pada jam 13.00 WIT,
  • Waktu Indonesia Tengah (WITA), akan dibuka pada jam 14.00 WITA, dan
  • Waktu Indonesia Barat (WIB), akan dibuka pada jam 15.00 WIB.
Untuk Timeline Advance Server OB34, waktu Server sudah dibuka pada hari Kamis (12/5) hingga hari Senin (23/5). Dan pembukaan Advance Server dari mulai registrasi dan login ke dalam game pada tanggal 12 Mei 2022.
ADVERTISEMENT

Hal-hal Penting Didalam Advance Server

Berikut ini adalah 3 hal penting yang wajib diketahui sebelum mulai memainkan Free Fire pada Advance Server, antara lain:
  • Pengertian Advance Server FF
Advance Server FF merupakan sebuah program bagi para Survivors untuk mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis oleh Garena di dalam game ini. Jadi, manfaatkan sebaik mungkin dengan melakukan riset untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan fitur tersebut.
  • Bug Hunter and Feedback
Tugas para gamer di dalam Advance Server selain menikmati fitur-fitur terbaru yang belum dirilis oleh Free Fire adalah, membantu developer game untuk menemukan dan melaporkan bug yang ada di dalamnya kemudian memberikannya masukan.
Biasanya, beberapa Survivors yang berhasil menemukan bug sekaligus memberikan saran yang terpilih, akan diberikan hadiah khusus oleh Garena.
ADVERTISEMENT

Aturan Advance Server FF

Garena menetapkan satu aturan yang wajib dipenuhi oleh para Survivors sebelum masuk ke dalam Advance Server Free Fire, antara lain wajib menggunakan kode aktivasi yang jumlahnya terbatas untuk login ke dalam fitur ini.
Jam berapa Advance Server FF dibuka dalam menggunakan waktu Indonesia, tergantung dari penempatan lokasi setiap Survivors bermain, karena terbagi oleh tiga jenis, yaitu WIT, WITA, dan WIB.
(FS)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020