Bola & Sports
·
22 April 2020 15:13

Julian Edelman Jadi "Korban" Warganet Akibat Kepindahan Rob Gronkowski

Konten ini diproduksi oleh Info Sport
Julian Edelman Jadi "Korban" Warganet Akibat Kepindahan Rob Gronkowski (22186)
Julian Edelman, pemain New England Patriots. (foto:twitter.com/Edelman11)
Rob Gronkowski akhirnya kembali ke National Football League (NFL). Namun, kali ini salah satu tight end terbaik NFL sepanjang masa itu bermain di tim yang berbeda, karena ia di-trade oleh New England Patriots ke Tampa Bay Buccaneers, Selasa (21/4/2020).
ADVERTISEMENT
Pindahnya Gronk membuat para fans bertanya-tanya mengenai nasib dari Julian Edelman, rekan setimnya di Patriots. Edelman, yang berposisi sebagai wide receiver, juga terkenal sebagai orang di balik kesuksesan Brady dan kawan-kawan di dekade 2010-an.
Sekarang, dua kawan baik Edelman sudah berada di Tampa. Sehingga jelas mantan pacar supermodel Adriana Lima tersebut tampaknya harus menanggung beban berat 'sendirian' di New England musim ini.
Julian Edelman Jadi "Korban" Warganet Akibat Kepindahan Rob Gronkowski (22187)
Rob Gronkowski merayakan kemenangan New England Patriots atas Kansas City Chiefs bersama Tom Brady. Foto: AFP/Getty Images/Adam Glanzman
Pria berjenggot tebal tersebut akhirnya jadi bahan pembicaraan di berbagai media sosial, termasuk Twitter. USA Today pun akhirnya menulis mengenai beberapa guyonan terhadap Edelman.
Berikut adalah beberapa unggahan yang cukup menggelikan terkait nasib Edelman di New England Patriots:
Komentator football Chris Williamson mengunggah gambar yang menyindir nasib Edelman di New England Patriots nantinya musim ini.
ADVERTISEMENT
Bahkan Trevor Sikkema dari The Draft Network ikut-ikutan merisak Edelman dengan meme legendaris dari kartun SpongeBob SquarePants di bawah ini.
Bercandaan terhadap Edelman bahkan sampai menyinggung film dokumenter soal Michael Jordan, yaitu The Last Dance. Hal ini, menurut penulis dari ESPN, Bill Barnwell, akan terjadi apabila Edelman nantinya ikut pindah ke Buccaneers.
Penulis asal Boston Sports Journal, Conor Ryan, akhirnya dengan "terpaksa" menggunakan video dari pundit terkenal Stephen A. Smith. Ia menggunakan video lucu ini untuk menggambarkan perasaan Edelman ketika ditinggal dua kawannya ke Tampa Bay.
Terakhir, ada juga warganet dengan username @CDonnick3 yang mengunggah sebuah video yang menggambarkan tentang "usaha dari Edelman untuk mengejar Gronk ke Florida". Video di bawah mungkin bagi beberapa orang cukup keterlaluan.
ADVERTISEMENT
Sampai berita ini turun, NFL sendiri belum memutuskan kapan akan melakukan pramusim pertamanya --akibat adanya pandemi SARS-Cov-2. NFL Draft yang dilangsungkan pada 23 hingga 25 April mendatang bahkan harus dilakukan secara remote untuk alasan keamanan.
Hmm, tetap saja hari yang buruk untuk Edelman. Adanya berita seperti ini jelas mengganggu hari-harinya, sehingga patut ditunggu mengenai keputusan pemain bernomor 11 itu ke depannya musim ini.