Lapu Lapu Mobile Legends, Apa Saja Build yang Digunakan?

Konten dari Pengguna
3 Juni 2022 18:21 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rekomendasi Build Tersakit Lapu Lapu Mobile Legends. Foto: Mobile Legends Fandom
zoom-in-whitePerbesar
Rekomendasi Build Tersakit Lapu Lapu Mobile Legends. Foto: Mobile Legends Fandom
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rekomendasi build Lapu Lapu Mobile Legends memiliki variasi yang beragam. Sebab, setiap hero yang dilawan, memiliki karakteristik yang harus disesuaikan dengan item yang digunakan.
ADVERTISEMENT
Sebagai hero bertipe fighter di game Mobile Legends , Lapu-Lapu memiliki skill yang meliputi area of effect damage, stun, dash, hingga bisa men-disable skill lawan dengan baik.
Dengan skill selengkap itu, Lapu-Lapu bisa dengan mudah melenyapkan hero musuh dengan durabilitas yang dimiliki yakni berupa shield dari pasif skill. Selain itu, Lapu-Lapu juga bisa menjadi inisiator serangan pada situasi apa pun.
Pada artikel ini, kita akan membahas rekomendasi Lapu Lapu Mobile Legends build yang bisa kamu terapkan di dalam game.

Rekomendasi Build Lapu Lapu Mobile Legends

Rekomendasi Build Lapu Lapu Mobile Legends. Foto: Mobile Legends Fandom
Tersedia begitu banyak item yang bisa kamu gunakan ketika menggunakan Lapu Lapu Mobile Legends skin.
Sebagai salah satu fighter terkuat, kamu bisa menggunakan item yang memberikan physical damage tinggi, item yang memberikan lifesteal, atau bahkan menggunakan item yang bisa menambah durabilitas heromu.
ADVERTISEMENT
Namun, tak ada salahnya jika kamu menggunakan rekomendasi build item Lapu Lapu Mobile Legends dari tim Info Sport di bawah ini:

1. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe merupakan item harga mati bagi Lapu Lapu. Sebab, item ini akan memberikan physical attack sebesar +70 dan cooldown reduction +10%.
Kemudian item ini juga memberikan passive unik yang berupa 20% spell vamp yang berguna ketika kamu menggunakan emblem fighter Festival of Blood.

2. Warrior Boots

Item sepatu juga berpengaruh bagi Lapu Lapu, untuk item boots yang paling cocok dengan hero ini adalah Warrior Boots. Sebab, Warrior Boots bisa memberikan +40 movement speed dan +22 physical defense.
Serta pasif unik berupa physical defense yang akan meningkat +5 tiap menerima basic attack dari lawan maksimal hingga +25 dalam jangka waktu 3 detik.
ADVERTISEMENT

3. Blade of Despair

Ilustrasi Mobile Legends. Foto: Google Play Store
Sebagai item yang termahal dan tersakit, Blade of Despair mampu memberikan +160 physical attack dan +5% movement speed.
Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik berupa peningkatan physical attack sebesar 25% ketika hero lawan memiliki HP di bawah 5% dalam waktu 2 detik

4. War Axe

Meski tergolong item baru, War Axe menjadi salah satu item populer bagi role fighter di Mobile Legends. Jika Lapu-Lapu menggunakan item ini, maka akan mendapatkan tambahan +35 physical damage, +550 HP, dan 10% cooldown reduction.
Dengan tambahan +550 HP, rasa-rasanya Lapu-Lapu semakin tebal saja meski hanya menggunakan satu atau dua item defense saja.

5. Queen’s Wings

Queen’s Wings merupakan salah satu item defense yang unik. Mengapa? Karena item ini justru mampu memberikan +15 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction.
ADVERTISEMENT

6. Immortality

Item yang paling dibeli pada saat late game sangat krusial bagi Lapu-Lapu. Sebab item ini mampu memberikan +20 physical defense, +800 HP.
Dari segi pasif uniknya, Immortality bisa memberikan Immortal Resurrect dalam 2,5 detik setelah tereliminasi.
Nah, cukup sampai di sini pembahasan build Lapu Lapu Mobile Legends yang bisa kami bahas. Ingat, build rekomendasi kumparan ini bersifat dinamis dan bisa berubah-ubah tergantung dengan update game yang diberikan oleh Moonton.
(ANS)