Nama Senjata ML yang Digunakan oleh Para Hero

Konten dari Pengguna
11 Juni 2022 16:44
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi nama senjata ML. Foto: Google Play Store
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi nama senjata ML. Foto: Google Play Store
Nama senjata ML memang bermacam-macam, ada yang menggunakan tombak, senjata api, hingga kapak. Namun, sebagian besar hero di Mobile Legends menggunakan tombak sebagai senjata.
Tombak yang digunakan para hero juga memiliki damage yang berbeda-beda pula. Dengan kombinasi item yang tepat, senjata akan menghasilkan damage yang maksimal. Berikut senjata Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Nama Senjata ML yang Digunakan oleh Hero

Ilustrasi nama senjata ML. Foto: Google Play Store
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi nama senjata ML. Foto: Google Play Store
Meski sama-sama berupa tombak, namun penggunaannya juga berbeda-beda. Ada yang dilemparkan seperti Moskov, ada yang digunakan untuk menggaet lawan seperti Zilong. Kemudian, ada juga yang dipakai untuk mengeluarkan magic seperti Odette.
Untuk lebih jelasnya, berikut adalah senjata tombak yang digunakan para hero Mobile Legends:

1. Zilong

Hero yang menggunakan tombak pertama adalah Zilong, merupakan hero fighter, Zilong memiliki kemampuan yang unik dari yang lainnya.
Hero yang satu ini akan menggaet lawan menggunakan tombak, lawan akan memantul kembali dan mendapatkan damage yang cukup besar.
Hero lawan yang digaet akan sulit untuk menghindar, atau bahkan melakukan perlawanan. Dengan teknik ini, Zilong dapat dengan mudah mengeliminasi lawannya.

2. Moskov

Hero yang menggunakan tombak di Mobile Legends selanjutnya adalah Moskov, merupakan salah satu hero marksman, ia menggunakan tombak dengan cara melemparnya.
Moskov memiliki basic attack yakni melemparkan tombak dengan kecepatan tinggi, serta memiliki efek lemparan yang tembus hingga 2-3 target.
Kemudian untuk skill ultimate, Moskov mampu melepaskan tombak yang menembus seluruh Land of Dawn. Serangannya memiliki jarak yang sangat jauh dan menembus hingga ke ujung map.

3. Odette

Ilustrasi nama senjata ML. Foto: Google Play Store
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi nama senjata ML. Foto: Google Play Store
Berbeda dengan dua hero di atas, Odette menggunakan tongkat sihir yang bisa digunakan untuk mengeluarkan mantra dan memberikan damage kepada lawannya.
Serangan Odette bisa dikatakan sangat mematikan, dengan menggunakan tongkat yang dia pegang, dia bisa melepaskan serangan dengan area yang sangat luas dan juga memiliki damage yang besar.

4. Faramis

Hero selanjutnya adalah Faramis, Faramis juga menggunakan yang sekilas penggunaannya mirip dengan Odette.
Dia juga memiliki skill unik yakni dapat menghidupkan kembali dirinya dan rekan satu timnya ketika dieliminasi oleh lawan.

5. Silvanna

Kemudian hero dengan senjata tombak berikutnya adalah Silvanna. Merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan magic, hero yang satu ini bisa dikatakan cukup fleksibel.
Silvanna bisa digunakan sebagai hero mage, hero fighter bahkan hero tank. Berkat kemampuan inisiasinya yang sangat baik, hero ini bisa digunakan untuk melakukan open war.
Tak heran jika Silvanna menjadi hero yang sangat populer, apalagi di meta sebelumnya, hero ini juga sering dimainkan di turnamen-turnamen Mobile Legends.

6. Minsitthar

Minsitthar adalah kakak dari Zilong, kemampuannya bisa memberikan efek disable pada lawan. Hero ini sangat cocok untuk counter hero yang memiliki kelincahan tinggi.
Minsitthar menggunakan tombak sebagai senjata utamanya, selain tombak, ia juga menggunakan tameng yang berpenampilan bagaikan pendekar tangguh di Land of Dawn.
Hero ini sayangnya tidak terlalu cocok untuk meta yang sekarang ini, Minsitthar sendiri sangat jarang dimainkan dan mungkin hanya segelintir pemain saja yang menggunakannya.

7. Popol & Kupa

Hro marksman ini cukup mirip dengan Moskov. Dia menggunakan tombak dan melemparnya ke musuh sebagai basic attack.
Popol & Kupa merupakan hero yang sangat unik karena menggunakan senjata yang tidak begitu modern, namun dapat memberikan serangan yang sangat mematikan di Mobile Legends.
Selain itu, Popol & Kupa juga menjadi salah satu hero marksman yang paling sering digunakan pada turnamen-turnamen besar seperti MPL, MSC, dan M World Championship.
Nah, itulah beberapa nama senjata ML yang digunakan para hero di game Mobile Legends. Untuk mengembangkan permainan, kamu bisa belajar dari permainan para pro player yang kini tersebar banyak di YouTube.
(ANS)