Pencarian populer

5 Jenis Eyeshadow yang Wajib Kamu Ketahui

InfoPBUN - Kepopuleran Make Up memang gak ada matinya, kini hampir semua cewek cewek Indonesia mendadak ingin belajar make up. Bahkan jasa make up bisa menjadi peluang bisnis, pastikan kalau kamh sudah khatam mengetahui seluk beluk makeup, termasuk eyeshadow.
ADVERTISEMENT
Bisa dibilang, eyeshadow merupakan salah satu make up dasar yang harus kamu kuasai, sebelum mahir menggunakan eyeshadow dikelopak mata, ada baiknya kamu mengetahui jenis - jenis eyeshadow di bawah ini.
1.Shimmer Eyeshadow
Shimmer eyeshadow merupakan jenis shadow yang terlihat sedikit berkilau dengan partikel shimmering yang cukup besar dan kadang terlihat seperti metalic eyeshadow. Untuk pemakaian sehari-hari eyeshadow jenis ini masih terlihat natural dan glamour.
2.Satin Finish Eyeshadow
Satin finish eyeshadow ini memiliki hasil akhir diantara eyeshadow matte dan eyeshadow shimmer. Terkadang ketika terkena cahaya lampu, terlihat seperti glossy eyelook. Eyeshadow satin finish ini dapat digunakan pada area kelopak mata dan juga brow bone untuk memberi dimensi.
3.Matte Eyeshadow
Eyeshadow jenis ini tidak memiliki pantulan cahaya dan biasanya memiliki warna yang flat. Eyeshadow matte ini cocok digunakan untuk sehari-hari dengan hasil yang natural. Supaya mata tidak terlihat terlalu flat, kamu bisa memadukan eyeshadow matte dan eyeshadow shimmer atau satin finish eyeshadow.
ADVERTISEMENT
4.Glitter Eyeshadow
Eyeshadow glitter ini memiliki partikel glitter yang besar. Biasanya akan mudah untuk fall out ketika digunakan. Untuk memudahkan glitter untuk menempel, sebaiknya gunakan primer terlebih dahulu.
5.Duo Chrome Eyeshadow
Duo-chrome eyeshadow memiliki ciri khas warnanya yang akan berubah ketika terkena cahaya seperti bunglon. Biasanya dalam satu eyeshadow akan terdapat dua warna yang berbeda, misalnya warna dasarnya cokelat kemerahan tetapi ketika terkena lampu akan ada sekilas warna biru, emas atau hijau tergantung kombinasi dalam eyeshadow tersebut. (Fiyya)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86