Woman
·
15 Juni 2020 21:29

5 Tips Bikin Lipstik Ombre Natural

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
5 Tips Bikin Lipstik Ombre Natural (53471)
Pinterest
Suka mengaplikasikan ombre lips ala Korea? Ombre lips memang menjadi favorit para perempuan karena tampilannya yang natural. Yuk, simka 5 cara mengaplikasikan ombre lips.
ADVERTISEMENT
 1. Gunakan lip balm 
Karena saat membuat gaya bibir ombre membutuhkan 2 warna lipstik, tentunya dapat membuat bibirmu menjadi kering. Untuk itu, sebaiknya hidrasi terlebih dahulu kulit bibirmu dengan menggunakan lip balm
2. Gunakan conceler
lipstik ombre ialah dengan mengaplikasikan concealer pada bagian garis bibir dan baurkan kembali menggunakan jari. Hal tersebut dilakukan untuk membuat tampilan gradasi lebih menyatu, sekaligus menciptakan efek mungil pada bibirmu
3. Menggunakan lip liner
Menggunakan lip liner saja pada bibirmu terkadang, memang hanya bagian pinggir bibir saja yang gelap dan kalau memang begitu, kamu juga cukup menutupinya dengan lip liner tanpa harus menggunakan concealer.
4. Lipstik nude sebagai base
Warna nude akan membantu menghasilkan warna ombre lips yang cantik dan sehat. Caranya juga sangat mudah, gunakan lipstik nude di seluruh bibirmu hingga warna asli bibirmu tertutup dengan sempurna.
ADVERTISEMENT
 
5. Aplikasikan lipstik berwarna merah didalam bibir
Mengaplikasikan lipstik warna merah pada bagian dalam bibir. Aplikasikan fokus di dalam bagian dalam bibir, kemudian tepuk-tepuk menggunakan jari hingga tercipta gradasi warna yang smooth. Pilih formula lipstik yang creamy sehingga mudah untuk dibaurkan dan hasilnya tampak menyatu di bibir.