kumparan
KONTEN PUBLISHER
23 November 2019 20:19

Bingung Malam Minggu Mau Ngapain ? Yuk, Lakukan 5 Hal ini

images (2).jpg
Menghabiskan weekend bersama teman tentu hal yang menyenangkan. Sumber Pinterest
Ada yang masih bingung malam minggu enaknya kemana dan ngapain, untuk kamu yang punya pasangan tentu saja akan menghabiskan bersama pasangan kan. Lalu bagaimana dengan kamu yang idak ada pasangan alias jomblo. Jangan khawatir Agar tidak kehabisan ide, berikut ini rekomendasi kegiatan yang dijamin akan mengasyikkan dan berbeda dari biasanya untuk membuat malam akhir pekan kamu lebih berwarna Penasaran? Yuk simak kegiatannya berikut ini!
ADVERTISEMENT
  1. Menonton Film di Rumah
Aktivitas di akhir pekan sangat cocok jika kalian bosan menonton di bioskop atau sedang ingin berhemat. Menonton film sekarang sangat mudah karena banyak aplikasi penyedia streaming film secara online. Kamu juga bisa menyiapkan snack buatan sendiri untuk menemani saat menonton film kamu bisa mengajak teman atau tetangga untuk menemani kamu menonton film
  1. Memasak Makanan Favoritmu
Jika memasak menjadi salah satu hobby kamu nah tidak ada salahnya mencoba menghabiskan waktu akhir pekanmu dengan memasak makanan favorit kamu, kamu bisa berbagi ke tetangga atau teman dekat.
  1. Hangout
Menghabiskan akhir pekan bersama teman kamu yang jomblo sepertinya ide yang bagus, berkumpul bersama akan membuat kamu tidak merasa kesepian di malam minggu, karena punya teman yang bernasib sama sepertimu.
ADVERTISEMENT
  1. Olahraga
Agar akhir pekan tetap produktif, tidak ada salahnya melakukan olahraga ringan di sekitaran komplek rumah, selain sehat ini akan menjadi agenda rutin kamu setiap akhir pekan.
  1. Bermain Game
Sepertinya bermain game menjadi sesuatu hal yang disukai semua orang, diakhir pekan bermain game bersama teman - teman atau seorang diri pasti seru, kamu pasti punya game favoritmu kan. Nah tidak ada salahnya kamu menghabiskan akhir pekan bermain game sampai pagi.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan