Pencarian populer

Mungkin Dia Tak Mencintaimu, Jangan Sedih Ya

Ilustrasi (Foto: Pixabay)
InfoPBUN - Berbicara mengenai perasaan cinta, mungkin saja kita semua tak pernah tahu akan misteri sebuah cinta. Ia bisa saja datang tiba-tiba tanpa permisi. Atau, ia juga bisa saja pergi tiba-tiba tanpa pamit terlebih dulu. Karena cinta, seseorang bisa sangat bahagia. Tapi, bisa pula ia menjadi sangat kecewa, menderita hingga hilang arah. Cinta juga sering kali membuat seseorang tak lagi peduli dengan apa dan siapa yang ada di sekitarnya. 
ADVERTISEMENT
Memang, jatuh cinta adalah suatu perasaan yang luar biasa. Jatuh cinta juga merupakan salah satu perasaan yang tidak bisa dihentikan kedatangannya atau dipaksa untuk datang. Pada dasarnya, jatuh cinta juga bukan merupakan suatu perasaan yang bisa dipaksakan agar orang yang kita cinta juga memberikan cinta yang sama dengan apa yang kita rasakan. 
Jangan sampai, dalam sebuah hubungan hanya satu orang yang memiliki cinta untuk pasangan sementara satu orang lain menyimpan cinta untuk orang lain di luar sana. Kita pun perlu tahu bahwa orang yang kita cintai juga memberikan atau setidaknya merasakan cinta yang sama dengan kita. Buat kamu yang sedang menjalankan suatu hubungan, tanyakan lagi apakah ia yang kamu cintai juga mencintai kamu? Karena sebenarnya, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa orang yang sedang kamu cinta justru tidak mencintai kamu. 
ADVERTISEMENT
Ia selalu sibuk dan tak ada waktu untuk kamu.Kamu hanya mengenalnya dan ia juga hanya mengenalmu. Ia tidak memperkenalkan kamu ke keluarganya. Ia pun sepertinya tak ada niat buat berkenalan dengan keluarga kamu.Ia sama sekali tidak terbuka dan selalu berusaha menyembunyikan kehidupannya padamu. Ada banyak rahasia di antara kalian berdua. Ketika hendak bertemu denganmu, ia selalu merencanakan pertemuan. Ia bahkan tak ada waktu untuk menemuimu kapan saja saat kamu membutuhkannya. Ia akan banyak bicara lewat tulisan baik di pesan telepon dan pesan media sosial.
Ia bahkan tak pernah mau berbicara secara langsung dengan kamu. Dengan tulisan, ia akan sangat banyak bicara dan mengeluarkan kata-kata serta merangkai puisi indah. Tapi, saat bertemu ia justru sangat pendiam dan cuek. Ia tak pernah membicarakan masa depan hubungan kalian berdua. Ketika kamu bertanya padanya akan kelanjutan hubungan kalian, ia justru tersinggung dan akan memarahi kamu. Kalau kamu merasakan hal ini, coba tanyakan lagi pada diri sendiri benarkah ia juga mencintai kamu seperti kamu mencintainya?
ADVERTISEMENT
Ia masih sering membicarakan mantan kekasihnya yang sudah lama berpisah dengannya. Atau, ia justru akan membicarakan wanita lain dan saat membicarakan wanita tersebut, wajahnya terlihat begitu bahagia serta penuh cinta. Yakin, dia juga mencintai kamu? Si dia sangat menghindari segala aktivitas di depan umum yang memperlihatkan bahwa kalian sedang menjalin hubungan. Mungkin, beberapa orang memang bukan tipe orang yang suka menunjukkan hubungan di depan umum.
Tapi, jika untuk memegang tanganmu saja di depan umum ia enggan, cinta mungkin perlu untuk ditanyakan dan dipertimbangkan lagi. Seringkali, ia membatalkan segala rencana yang telah kalian buat. Ia juga sering tidak hadir di acara yang sangat penting buat kamu atau juga buat keluarga kamu. Sesibuk apapun ia, ia yang mencintaimu tak akan pernah melewatkan acara penting yang kamu gelar. Ia juga tak akan pernah mengabaikanmu. Ketika kamu bersamanya, kamu sama sekali tidak pernah merasa nyaman. Jangankan nyaman, kamu mungkin saja akan merasa sangat kesal karena sikapnya yang tak pernah peduli dan mencintai kamu. (Fiyya)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85