kumparan
19 Sep 2019 16:36 WIB

Pembukaan Expo Kobar 2019 Dimeriahkan Naff Band

Bupati Kobar Nurhidayah membuka Kobar Expo tahun 2018 kemarin. (Foto: Diskominfo Kobar)
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar menggelar sejumlah kegiatan pesta rakyat. Salah sa5unya pelaksanaan Kobar Expo 2019 di Stadion Sampuraga Lama Pangkalan Bun.
ADVERTISEMENT
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, UMKM dan Koperasi (Disperindagkop) Kobar Muhammad Yadi menuturkan, Kobar Expo 2019 bekerjasama dengan Event Organizer (EO) pelaksanaannya berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 5 hingga 12 Oktober 2019.
"Dipilihnya di Stadion Sampuraga Lama, karena berada di tengah Kota Pangkalan Bun. Sedangkan tahun sebelumnya sering dilaksanakan Pangkalan Bun Park yang saat ini ada pekerjaan pembangunan," ujar Yadi, Kamis (19/9).
Yadi meneruskan, Kobar Expo 2019 nantinya disediakan sebanyak 80 stand tenda ukuran 5x5 meter, 20 tenda diantaranya digratiskan untuk Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkungan Pemkab Kobar. "Pembukaan Expo Kobar 2019 nanti akan dimeriahkan dengan konser Naff Band, sudah dibuat skema, sebagian lapangan untuk konser, sebagian untuk stand," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Dilanjutkannya, saat ini sudah mulai banyak UMKM yang mendaftar mengikuti Expo Kobar, baik dari kuliner, pakaian, pihak swasta, dan lain-lain. "Untuk lokasi cafe dan kuliner ada area tersendiri," pungkasnya. (Joko Hardyono)
Loading Instagram...
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan