kumparan
30 Apr 2019 21:15 WIB

Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Digelar di DPRD Kobar

Rapat Pelno Terbuka tingkat Kabupaten Kobar di ruang Sidang DPRD Kobar. (FOTO: Joko Hardyono)
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) digelar di ruang persidangan Kantor DPRD Kobar, Selasa (30/4) yang dimulai pukul 10.00 WIB dan mendapat penjagaan ketat dari aparat TNI-Polri serta Satpol PP Kobar.
ADVERTISEMENT
Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi tersebut digelar selama dua hari mulai hari Selasa (30/4) hingga Rabu (1/4), agenda pada hari pertama rapat pelno terbuka ada empat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yakni Pangkalan Banteng, Arut Utara, Pangkalan Lada dan Kotawaringin Lama.
Ketua KPU Kotawaringin Barat Chaidir menerangkan rapat pleno dari hasil pleno ditingkat PPK akan kembali dibuka dan disampaikan dalam rapat tersebut. Sehingga bisa diketahui berapa perolehan suara masing-masing peserta Pemilu.
"Total hasil pleno kali ini nantinya merupakan jumlah suara yang diperoleh dari pemilih yang berada di Kabupaten Kotawaringin Barat," ujar Chaidir, Selasa (30/4).
Chaidir menuturkan, usai rapat pleno terbuka empat PPK digelar, agenda selanjutnya pada hari kedua dilanjutkan dengan dua Kecamatan lainnya yakni Kecamatan Kumai dan Kecamatan Arut Selatan. "Untuk hari kedua digelar penghitungan suara dari PPK Arut Selatan dan Kumai," pungkasnya. (Joko Hardyono)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan