News
·
16 Juni 2021 8:51
·
waktu baca 2 menit

Saat Lagi Kesurupan, Perempuan 23 Tahun di Kalteng Ini Diperkosa Dukunnya

Konten ini diproduksi oleh InfoPBUN
Saat Lagi Kesurupan, Perempuan 23 Tahun di Kalteng Ini Diperkosa Dukunnya (18334)
searchPerbesar
Pelaku pemerkosaan saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Kotim.
SAMPIT- Kejahatan seksual terjadi di Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah belum lama ini. Kejahatan seksual berupa pemerkosaan itu dilakukan oleh seorang pria berinisial HY (27) yang mengaku sebagai dukun. Ia memperkosa pasiennya seorang wanita bersuami yang sering kesurupan.
ADVERTISEMENT
Pemerkosaan oleh pria yang sudah menduda selama 5 tahun itu dilakukan di rumahnya pada kali kedua korban datang berobat. Pelaku mengakui sudah menyukai korban sejak kali pertama korban datang berobat bersama suaminya.
"Saya suka pas waktu pertama kali lihat perempuan tersebut diajak suaminya untuk berobat," ujar pelaku saat ditanya polisi.
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan aksi pemerkosaan ini terjadi Kamis 10 Juni 2021 lalu. Sedangkan aksi itu bermula pada 31 Mei 2021, korban mengalami kesurupan dan sang suami membawanya ke rumah pelaku untuk diobati.
Setelah sembuh, korban dan suaminya pulang ke rumah, namun setelah sekitar 1 pekan. Korban kembali mengalami kesurupan, sehingga sang suami datang lagi ke rumah pelaku.
ADVERTISEMENT
Saat itu pelaku mengatakan akan mengobati korban, namun membutuhkan waktu 4 hari, sehingga korban bersama suami dan anaknya menginap di rumah pelaku.
Setelah keesokan harinya, suami korban pamit untuk bekerja. Saat itulah pelaku mengambil kesempatan untuk memperkosa korban.
"Korban diancam dengan dicekik jika tidak mau melayani keinginan tersangka. Korban ketakutan dan tidak berani berteriak. Saat itulah tersangka diduga mencabuli korban," kata Kapolres.