kumparan
29 November 2019 19:52

Wanita Pengendara Motor di Kalteng Tergilas Truk Roda 12

JPEG_20191129_200106_8244916361885214968.jpg
Jenazah Ika saat tergeletak ditengah jalan Tjilik Riwut KM 27,Palangka Raya, Jumat 29 November 2019.(Foto:Arnoldus)
InfoPBUN,PALANGKA RAYA - Yosepha Ika Septriana(27) tewas mengenaskan di Jalan Tjilik Riwut KM 27, Kota Palangka Raya, Jumat sore (29/11).
ADVERTISEMENT
Warga Jalan Hendrik Timang yang berprofesi sebagai karyawan Bank Kalteng tersebut tewas usai digilas truk roda 12 dalam perjalanan menuju Palangka Raya. Kepalanya pecah hingga otak berhamburan.
Peristiwa tragis tersebut berawal ketika Ika yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna hitam melaju dari arah Tangkiling menuju Palangka Raya. Dari arah yang sama juga melaju truk roda 12 yang dikendarai Bustani, warga Jalan dr Murdjani Palangka Raya.
FOTO Salah satu petugas kepolisian Polresta Palangka Raya saat hendak mengangkat jenazah korban dari mobil ke ruang jenazah, Jumat 29 November 2019.jpg
Petugas kepolisian saat mau mengangkat jenazah Ika untuk dibawa kedalam ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,Jumat 29 November 2019.(Foto: Arnoldus)
Sesampainya di TKP, wanita yang menggunakan kendaraan Yamaha Mio tersebut dugaannya hendak menyalip namun muncul kendaraan lain dari arah berlawanan.
"Dugaannya sih mungkin mau nyalip dan ada kendaraan di depan sehingga jatuh serta langsung digilas truk yang dari arah yang sama," ujar F, salah satu saksi saat ditemui awak media.
ADVERTISEMENT
Sementara itu Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, AKP Anang Hardyanto, terhadap awak media ini mengatakan saat ini pihak kepolisian sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi terkait peristiwa tragis ini.
"Untuk kronologisnya ya dua-duanya dari arah Tanggkiling menuju Palangka Raya. Sesampainya di TKP terjadilah kecelakaan yang menewaskan saudari Ika," ujar Anang.
Sampai berita ini diturunkan, jenazah Ika masih di ruang jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, sedangkan sopir truk sudah diamankan di Mapolresta Palangka Raya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan