50 Paket Ramadhan dari BPKP Jateng – IZI Jateng

Inisiatif Zakat Indonesia IZI
Official IZI News - Mitranya Kumparan
Konten dari Pengguna
1 Mei 2022 17:45 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inisiatif Zakat Indonesia IZI tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
50 Paket Ramadhan dari BPKP Jateng – IZI Jateng
zoom-in-whitePerbesar
50 Paket Ramadhan dari BPKP Jateng – IZI Jateng
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
JAWA TENGAH - Diwaktu hari-hari akhir spesial Ramadhan, Badan Pengawas Keuangan & Pembangunan (BPKP) Perwakilan Jawa Tengah, melalui IZI Jateng tebar kebaikan dengan bagikan 50 Paket Ramadhan Keluarga Dhuafa, di Kota Semarang.
ADVERTISEMENT
Harapannya paket Ramadhan ini dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari penerima manfaat di khususnya di akhir ramadhan dan menjelang hari raya, apalagi dengan kondisi ekonomi yang terbatas.
Penerima yang tersebar di beberapa Kecamatan Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, seperti Genuk, Pedurungan, Semarang Utara, Gayamsari, Candisari, Semarang Selatan, Gajah Mungkur, Tembalang, Banyumanik, Semarang Barat, Ungaran Timur dan Jambu.
50 Paket Ramadhan dari BPKP Jateng – IZI Jateng
Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro menyampaikan rasa syukurnya dalam menyalurkan bantuan sosial di momentum yang spesial, “Momentum spesial di bulan berkah Ramadhan, seberapapun, nilainya terasa begitu luar biasa, semoga menjadi bagian penyemangat menjelang Idul Fitri,” jelasnya.
Lestari, salah satu penerima menyampaikan rasa terima kasihnya, "terimakasih BPKP, kami masih diperhatikan, anak-anak juga seneng nanti ngeliat dapat ini," ungkapannya.
ADVERTISEMENT