Gandeng IZI, LAZ An Nur PT Indonesia Power Ingin Mandiri dan Akuntabel

Inisiatif Zakat Indonesia IZI
Official IZI News - Mitranya Kumparan
Konten dari Pengguna
19 Desember 2019 20:44 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inisiatif Zakat Indonesia IZI tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dok. IZI
Penandatanganan kerjasama antara Lembaga Zakat An Nur PT. Indonesia Power dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) berlangsung di lantai 8, Continental Tower – Gatot Subroto, Jakarta (19/12). Perjanjian ini bertujuan untuk menjadikan LAZ An Nur sebagai lembaga zakat yang mandiri, professional dengan pola manajemen yang akuntabel.
ADVERTISEMENT
Wildhan Dewayana (kanan), Direktur Utama IZI, bersama Toto Wardoyo (kiri) Direktur LAZ An Nur PT Indonesia Power, menandatangani perjanjian pengelolaan dana zakat. Dok. IZI
Toto Wardoyo selaku direktur LAZ An Nur PT. Indonesia Power menjabarkan potensi dana zakat mereka yang ada. Untuk itu, sebagai penghimpun zakat pendapatan pegawai PT. Indonesia Power, LAZ An Nur menggandeng Inisiatif Zakat Indonesia sebagai mitra pendamping yang dapat dipercaya.
Selain sebagai pendamping pengelolaan dana zakat di lingkungan internal PT. Indonesia Power, kerjasama ini juga memberikan timbal balik berupa dukungan untuk program unggulan Inisiatif Zakat Indonesia, seperti : Rumah Singgah Pasien IZI, Klinik Cuci Darah Gratis bagi Dhuafa IZI, Smartfarm, dan Lapak Berkah.
Keempat program tersebut menjadi program nasional Laznas IZI dikarenakan dampak manfaat dan urgensinya bagi kaum fakir dan miskin di seluruh Indonesia.
Toto Wardoyo (kiri) selaku direktur LAZ An Nur PT. Indonesia Power mempercayakan Inisiatif Zakat Indonesia sebagai mitra pengelolaan dana zakat. Dok. IZI
Toto Wardoyo selaku direktur LAZ An Nur PT. Indonesia Power mempercayakan IZI sebagai mitra mereka sebagaimana reputasinya sebagai lembaga peghimpun dana zakat nasional yang dapat dipercaya.
ADVERTISEMENT
“Kami sudah pelajari, yah. IZI memang sudah memiliki banyak prestasi di dunia zakat nasional. Dan harapan kami, IZI bisa memberikan yang terbaik dengan program yang ada dan pembinaan yang ada bagi rekan-rekan kami di An Nur,” ungkapnya. (HD)