News
·
28 Februari 2020 16:42

Harlah Perusahaan, Pendiri Paragon Serahkan Unit Ambulans untuk IZI

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
Harlah Perusahaan, Pendiri Paragon Serahkan Unit Ambulans untuk IZI (37103)
"Harlah Perusahaan, Pendiri Paragon Serahkan Unit Ambulans untuk IZI" - Nurhayati Subakat, pendiri dari PT. Paragon Technology and Innovation kepada Deddy Fenalosa, Direktur Edukasi Kemitraan Zakat IZI. Dok. IZI
Jakarta (28/02) – Pada harlah ke-35 PT. Paragon Technology and Innovation, lembaga zakat Inisiatif Zakat Indonesia di undangan secara khusus menghadiri perayaan hari jadi mereka di kantor Paragon 1 yang terletak di Jl. Kampung Baru III No.60, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Perasaan haru menyelemuti perayaan ulang tahun salah satu perusahaan manufaktur kosmetik terbesar di Indonesia itu. Hal tersebut terjadi saat sesi hiburan yang diisi oleh Sanggar Senja (binaan PT. Paragon) menyanyikan lagu Laskar Pelangi dengan linangan air mata.
Harlah Perusahaan, Pendiri Paragon Serahkan Unit Ambulans untuk IZI (37104)
"Harlah Perusahaan, Pendiri Paragon Serahkan Unit Ambulans untuk IZI" - Paragon Technology and Innovation menghibahkan unit ambulans kepada IZI. Dok. IZI
Pada kesempatan tersebut juga, PT. Paragon menghibahkan satu unit ambulans kepada Inisiatif Zakat Indonesia. Penyerahan ambulans diberikan secara simbolis oleh Nurhayati Subakat, pendiri dari PT. Paragon Technology and Innovation kepada Deddy Fenalosa, Direktur Edukasi Kemitraan Zakat IZI.
Deddy Fenalosa menyambut bahagia donasi yang diberikan PT. Paragon tersebut, dan menerangkan bahwa kemitraan zakat, infak, dan sedekah pegawai perusahaan yang berdiri pada 1985 itu dengan IZI telah berlangsung cukup intens.
“Sinergi program antara IZI dan PT. Paragon telah berlangsung cukup lama, dan donasi yang telah diberikan telah dinikmati para dhuafa dari Aceh hingga Papua,” sambut direktur Edukasi Kemitraan Zakat IZI tersebut di depan seluruh pegawai PT. Paragon yang disambut dengan tepuk tangan.
Harlah Perusahaan, Pendiri Paragon Serahkan Unit Ambulans untuk IZI (37105)
"Harlah Perusahaan, Pendiri Paragon Serahkan Unit Ambulans untuk IZI" - Dok. IZI
Di wawancarai terpisah, Avika Dwi Cahyaningsih, Manager CSR bagian Bussiness Development PT. Paragon menjelaskan bahwa di ulang tahun ke-35 perusahaan tempatnya berkarya telah banyak tercapai cita-cita mereka di bidang kemanusiaan.
ADVERTISEMENT
Sesuai dengan slogan perusahaannya di tahun ini, “Paragon Bermakna”, satu unit ambulans untuk penerima manfaat IZI diharapkan mampu memberikan manfaat positif, dan pengaruh positif bagi publik Indonesia.
Avika juga berharap PT. Paragon dapat terus bersinergi dengan IZI sehingga dapat memberikan kebaikan yang berkelanjutan. (DH)