News
·
9 Maret 2021 7:54

Inisiatif Zakat Indonesia & DKM Shalahudin Sudirman Bantu UMKM Saat Pandemi

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
Inisiatif Zakat Indonesia & DKM Shalahudin Sudirman Bantu UMKM Saat Pandemi (7321)
Salah Satu Gerobak UMKM dari Program Lapak Berkah
JAWA BARAT - Kegiatan penyerahan Program Lapak Berkah IZI bekerja sama dengan DKM Shalahudin Sudirman yang dilaksanakan secara offline dan online. Kegiatan offline dilaksanakan di Aula Kecamatan Antapani kota Bandung, yang di hadiri oleh Ibu Camat Antapani Dr. Rahmawati, tim IZI serta 5 penerima manfaat, Kamis (04/03/2021).
ADVERTISEMENT
Bantuan program lapak berkah ini diberikan kepada penerima manfaat sebanyak 10 orang berupa gerobak berkah, modal usaha serta bimbingan. Ada berbagai macam jenis jualannya diantaranya nasi kuning, takoyaki, nasi uduk, pempek, lotek & gorengan, mie bakso dan jualan jajanan anak-anak.
Deddy Fenalosa selaku Direktur EKZ IZI dalam sambutannya secara online menyampaikan “ucapan terima kasih tak terkira karena sinergitas kita semua, khususnya donatur jamaah DKM Salahuddin Soedirman telah memberikan dukungan untuk keberlangsungan program lapak berkah IZI.”
Inisiatif Zakat Indonesia & DKM Shalahudin Sudirman Bantu UMKM Saat Pandemi (7322)
Inisiatif Zakat Indonesia & DKM Shalahudin Sudirman Bantu UMKM Saat Pandemi
“Semangat yang membara harus terus diupayakan untuk kemandirian penerima manfaat untuk bisa semakin berdaya dan menebar manfaat bagi sekitar dengan melalui usahanya, semoga berkah usahanya dan bisa semakin besar.” Tutur Pak Edy Tri Sukamto S.E., M.Si selaku penanggung jawab DKM Shalahuddin Sudirman yang menyampaikan sambutannya.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih tak terkira dari Keluarga besar kecamatan Antapani karena telah membantu warga kami dalam program lapak berkah, semoga keluarga besar IZI dan para DKM Shalahuddin Sudirman selalu diberikan kemudahan dan keberlimpahan rezeki." Tutur Rahmawati selaku Ibu Camat Antapani.
"Saya harus berjuang membantu umi untuk membiayai adik-adik sekolah, karena penghasilan ayah sebagai ojek online belum mencukupi. Dengan berjualan takoyaki inilah ikhtiar saya, semoga dengan lapak berkah dari IZI dan DKM Salahuddin Soedirman ini, kedepan saya bisa menjadi muzakki, insya Allah. Aamiin " Tutur Zidane penerima manfaat lapak berkah.