News
·
23 Februari 2021 12:04

IZI Yogyakarta dan ZIS Rohis Lintasarta Bantu UMKM ditengah Pandemi

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
IZI Yogyakarta dan ZIS Rohis Lintasarta Bantu UMKM ditengah Pandemi (103564)
Event Program Kerjasama “Lapak Berkah” IZI Yogyakarta dan ZIS Rohis Lintasarta
JAKARTA – Inisiatif Zakat Indonesia bekerjasama dengan ZIS Rohis Lintasarta dalam program “Lapak Berkah” yaitu penyaluran bantuan kepada pedagang UMKM. Dalam program “Lapak Berkah” ini bantuan yang diberikan adalah modal usaha, fasilitas jualan (gerobak/lapak), pembinaan UMKM serta pembinaan spiritual, Kamis (18/02/21).
ADVERTISEMENT
Event ini dihadiri oleh Nana Sudiana selaku Direktur Pendayagunaan IZI, kemudian Aditya Indra Lesmana selaku Kepala Departemen Penyaluran ZIS Rohis Lintasarta, dan juga Bebasari Sitarini, SP. MMA selaku Ka.Bid Dinas Perindustrian Koperasi UMKM DIY.
Nana Sudiana selaku Direktur Pendayagunaan IZI berpesan kepada penerima manfaat “Kedepannya ketika bapak ibu sudah sukses bapak ibu cukup menjadi orang baik yang membantu dan bermanfaat kepada orang-orang lain sekitar yang lebih membutuhkan,” ungkapnya.
Aditya Indra Lesmana selaku Kepala Departemen Penyaluran ZIS Rohis Lintasarta berharap penerima manfaat yang awalnya mustahik diharapkan berubah levelnya menjadi muzakki di kemudian hari, yang tadinya kurang menjadi lapang, yang tadinya tidak berada menjadi berada.
Bebasari Sitarini, SP. MMA selaku Ka. Bid Dinas Perindustrian Koperasi UMKM DIY berharap kedepannya penerima manfaat dapat meningkatkan ekonomi keluarga, maupun pendapatannya disaat situasi pandemi ini.
IZI Yogyakarta dan ZIS Rohis Lintasarta Bantu UMKM ditengah Pandemi (103565)
Event Program Kerjasama “Lapak Berkah” IZI Yogyakarta dan ZIS Rohis Lintasarta
Acara simbolis dilakukan kepada dua penerima manfaat dari lima penerimaan manfaat karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat.
ADVERTISEMENT
Pak Supoyo, penjual mie ayam bakso, mengatakan “alhamdulillah senang sekali mendapat kesempatan bantuan ini, saya berharap dengan adanya bantuan ini usaha kami menjadi meningkat dan kedepannya kami bisa menjadi muzakki yang bermanfaat untuk orang lain.” ungkapnya.