Pencarian populer

Kunjungi Kaum Lansia Melalui Program LAMMUS IZI

Tepatnya pada tanggal 10 Juni 2018 lalu, bersama Bunda Aning Rahmawati sebagai pihak Mitra LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia berkesempatan menyapa dan bersilaturahim bersama Kaum Ibu Lanjut Usia (Lansia) Medayu Utara. Hadir pada kesempatan tersebut sebanyak 20 warga dhuafa mengikuti rangakaian pada silaturahim pagi itu.
ADVERTISEMENT
Para Dhuafa mayoritas sebagai Ibu Rumah Tangga dan ada juga yang menjalani usaha kecil di rumah.
Sebagian besar dari para kaum Ibu Kader Lansia aktif dipimpin oleh salah satu Mustahik. Mereka, para Lansia merasa terbantu atas kontribusi dari Bunda Aning dalam perjalanan mengawal kegiatan seputar lansia maupun pemberdayaan kewirausahaan masyarakat.
"Satu per satu kami diajak mengenal dekat Bunda Aning, sekaligus mensosialisasikan program Layanan Mobile Mustahik IZI."
Acara ditutup dengan doa bersama untuk kesembuhan beberapa Warga maupun Kader Lansia yang tidak hadir dalam acara dikarenakan sedang sakit.
"Semoga melalui acara rutin yang digelar oleh para mustahik dapat menguatkan tali silaturahim. Saling memberikan dukungan baik materiil maupun non materiil. Menjalani hidup dengan sebaik-baik manfaat dimanapun dan kapanpun kita berada." pungkasnya.
ADVERTISEMENT
IZI Jatim
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80