News
·
9 Maret 2021 17:47

YBM PLN PUSMANPRO UPMK 4 - IZI Resmikan Program Pemberdayaan Ekonomi & Santunan

Konten ini diproduksi oleh Inisiatif Zakat Indonesia IZI
YBM PLN PUSMANPRO UPMK 4 - IZI Resmikan Program Pemberdayaan Ekonomi & Santunan  (61459)
YBM PLN PUSMANPRO UPMK 4 - IZI Resmikan Program Pemberdayaan Ekonomi & Santunan
SUMATERA UTARA - IZI Sumut bersama YBM PLN Pusmanpro UPMK IV meresmikan program pemberdayaan dan paket sembako dhuafa guna meningkatkan taraf hidup para dhuafa menjadi muzakki, Selasa (9/03/2021).
ADVERTISEMENT
Kegiatan launching secara offline dan mematuhi protokol covid-19 ini berlangsung pada pukul 09.00 WIB yang dilaksanakan di Kantor YBM PLN Pusmanpro UPMK IV yang beralamat di Jl. Sei Batu Gingging Pasar X No. 11, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan.
Adapun sinergi program pemberdayaan berupa Program Bina Ternak Kampung Mualaf di Kab. Karo, sementara “Lapak Berkah” & paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat sekitar wilayah Kantor YBM PLN Pusmanpro Unit Pelaksana Manajemen Konstruksi IV.
YBM PLN PUSMANPRO UPMK 4 - IZI Resmikan Program Pemberdayaan Ekonomi & Santunan  (61460)
YBM PLN PUSMANPRO UPMK 4 - IZI Resmikan Program Pemberdayaan Ekonomi & Santunan
Di rangkaian acara tersebut, Sigit Herwanto selaku Ketua YBM PLN Pusmanpro Unit Pelaksana Manajemen Konstruksi IV menyampaikan kata sambutannya.
"Terima kasih kepada IZI Sumut semoga melalui sinergi antara YBM PLN dengan IZI Sumut dalam bidang pemberdayaan bisa mensejahterakan para dhuafa hingga menjadi para muzakki". ucapnya.
ADVERTISEMENT
Saat itu pula salah satu dhuafa yang bernama Nur Aisyah salah satu penerima manfaat yang rumah beliau berada dekat dengan kantor YBM PLN Pusmanpro UPMK IV mengucapkan terima kasih dengan mata berkaca-kaca, semoga YBM PLN Pusmanpro dan IZI Sumut semakin sukses dan diberkahi Allah SWT.
"Semoga program pemberdayaan ini dimudahkan Allah dan Zakat,Infaq dan Sedekah yang diberikan karyawan PLN Pusmanpro UPMK IV menjadi ladang pahala bagi mereka serta mendapatkan keberkahan harta, rezeki yang berlimpah dari Allah SWT", pungkas M. Iqbal Farizi selaku Kepala Perwakilan Inisiatif Zakat Indonesia Sumatera Utara dalam sambutannya.
(Friskal/IZISumut)