Ukuran Dispenser Galon Bawah

Inspirasi Hunian
Menyajikan informasi seputar inspirasi hunian untuk rumah idaman.
Konten dari Pengguna
12 Mei 2024 16:04 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inspirasi Hunian tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Ukuran Dispenser Galon Bawah. Sumber: unsplash.com/ Belle Hunt
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Ukuran Dispenser Galon Bawah. Sumber: unsplash.com/ Belle Hunt
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Air minum menjadi kebutuhan pokok sehari-hari yang tidak bisa ditinggalkan. Zaman sekarang, kemudahan berupa modifikasi dispenser bawah telah ditemukan. Ukuran dispenser galon bawah pun beragam, tergantung mereknya.
ADVERTISEMENT
Keberadaan dispenser galon bawah sangat memudahkan pengguna dalam mengambil air minum. Galon tidak perlu lagi diangkat dan dibalik untuk dapat dinikmati.

Ukuran Dispenser Galon Bawah Berbagai Merek

Ilustrasi Ukuran Dispenser Galon Bawah. Sumber: unsplash.com/ Rephile Water
Menurut Buku Saku Keluarga dan Peralatan Dapur oleh Tohyan Priyanto (2018:46), dispenser adalah alat untuk menyimpan air minum yang berukuran lebih besar daripada teko, ceret dan termos.
Peralatan dapur satu ini berfungsi untuk mempercepat proses penyajian makanan dan minuman agar hemat waktu. Misalnya untuk menyeduh teh, kopi, susu, sereal dan bubur bayi.
Adapun dispenser galon bawah lebih mudah dioperasikan dibandingkan dispenser galon atas. Di bawah ini adalah ukuran dispenser galon bawah dari berbagai merek yang dapat memudahkan pengguna untuk meletakkannya di rumah.

1. Sharp

ADVERTISEMENT

2. Modena

3. Polytron

ADVERTISEMENT
Ukuran dispenser galon bawah dari merek Sharp, Modena dan Polytron di atas dapat menjadi referensi untuk pengguna agar dapat mengatur ruang di rumahnya sebagai tempat untuk dispenser. Sehingga perabotan ini tidak akan memakan tempat. (IMA)