13 Contoh Gombalan Lucu yang Bikin Ngakak

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
2 April 2022 20:57
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
13 Contoh Gombalan Lucu yang Bikin Ngakak (25650)
zoom-in-whitePerbesar
Contoh gombalan lucu, Foto: Pixabay/GraphicMama-team
ADVERTISEMENT
Pada tulisan kali ini akan disajikan 13 contoh gombalan lucu. Jika biasanya rayuan biasa akan berujung romantis, rayuan yang satu ini akan membuat kamu tertawa ngakak.
ADVERTISEMENT
Salah satu cara menaklukan hati orang yang disuka yakni dengan mengeluarkan gombalan maut. Namun apa jadinya jika rayuan berubah jadi kata-kata lucu yang membuat tertawa?
Jika kamu menyukai kata-kata gombal jenis komedi, berikut ini daftar gombalan lucu yang kami pilih dari ebook berjudul Rayuan Maut Si Raja Gombol karya Scholecul Azis.

13 Contoh Gombalan Lucu yang Bikin Ngakak

13 Contoh Gombalan Lucu yang Bikin Ngakak (25651)
zoom-in-whitePerbesar
Photo by Omar Lopez on Unsplash
1. Cowok: Pinjem BB-nya dong?
Cewek: Lho kenapa?
Cowok: Mau BB Tuhan, mau ngelaporin salah satu bidadarinya kelayapan di sini.
2. Cowok: Papa kamu tukang bakso ya?
Cewek: Kok tahu sih?
Cowok: Iya, kan kemarin aku beli sama bapak kamu ngutang
3. Cowok: Bapak kamu satpam ya?
Cewek: Iya kok tahu?
Cowok: Soalnya aku kemarin ketemu di supermarket wkwk
ADVERTISEMENT
4. Cowok: Neng takut nggak kalau lagi jalan tiba-tiba ada copet?
Cewek: Takutlah bang?
Cowok: Kalau abang si nggak takut, yang abang takutin neng diambil cowok lain.
5. Cowok: Bapak kamu tukang cangkul ya?
Cewek: Kok tahu?
Cowok: Karena muka kamu ndeso hahaha
6. Cowok: Bapak kamu maling ya?
Cewek: Kok tahu sih ?
Cowok: TV di rumahku ilang woi...
7. Cowok: Bapak kamu tukang bakso ya?
Cewek: Kok kamu tahu?
Cowok: iya tadi aku liat gerobaknya di ujung gang.
8. Cowok: Bapak kamu tukang bakso ya?
Cewek: Dulu si iya, sekarang jadi insinyur.
Cowok: Yah gagal nih tadinya mau ngerayu
Cewek: Makanya liat-liat dulu.
9. Cowok: Bapak kamu dokter ya?
ADVERTISEMENT
Cewek: Bukan, bapaku pelukis?
Cowok: Pantesan muka kamu abstrak hahaha.
10. Cowok: Kamu tahu nggak bedanya kamu sama rumus fisika
Cewek: Apa emangnya?
Cowok: Kalau rumus fisika susah hafalnya, kalau kamu susah dilupain.
11. Cowok: Neng kamu punya foto nggak?
Cewek: Buat apa emang?
Cowok: Buat ditunjukin ke teman-teman kalau manusia purba itu ada haha.
12. Cowok: Bapak kamu tukang PLN ya?
Cewek: Emang kenapa?
Cowok: Kemarin ketemu lagi ngontrol meteran hehe
13. Cowok: Bapak kamu pesulap ya?
Cewek: Kok tahu?
Cowok: Habisnya muka kamu kaya pak Tarno sih hihi.
Nah, itulah 13 contoh gombalan lucu yang bisa menyegarkan hari-harimu. Kamu paling suka yang mana?(Novi/IJ)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020